ID | EN

Tambah Pengetahuan Memasak Bersama Natural Cooking Club

Natural Cooking Club, komunitas untuk yang hobi masak.

Bagi Anda yang hobi makan sekaligus hobi masak, mungkin Anda tertarik bergabung ke komunitas satu ini, Natural Cooking Club (NCC). Berada di kawasan Matraman Dalam, Jakarta Pusat, ruang dapur Natural Cooking Club hampir setiap hari dipenuhi beberapa perempuan yang hobi memasak, khusunya memasak kue. Salah satu aktivitas yang rutin diadakan adalah demo memasak. Di sini, para anggota yang datang mendapatkan kesempatan untuk bertanya mengenai hal-hal yang berhubungan dengan masak memasak.

Natural Cooking Club didirikan oleh Fatmah bersama suaminya, Wisnu Ali Martono pada 15 Januari 2005. Awalnya, NCC hanyalah sebuah komunitas dunia maya yang menjadi wadah untuk berbagi resep soal masakan, mulai dari membahas bagaimana cara membuat masakan yang enak, kenapa masakan bisa gagal, hingga bagaimana caranya membuat usaha makanan. Dari milis itu pula, banyak orang yang memberikan berbagai solusi.

Selain kegiatan masak memasak, ada juga beberapa kegiatan lain yang pernah dibuat NCC, antara lain HomeMade Food Fiesta yang diselenggarakan setiap tahun, online Culinary Weeks, lomba menghias cake dan cupcake yang berhasil mencetak rekor MURI, Tour d’Toko, Tour d’Pasar, demo member, cooking and baking party, “bakulan” kue, lempar-lemparan order, kursus food photography, kursus catering management, dan lain sebagainya.

Tertarik bergabung dengan Natural Cooking Club? Anda bisa langsung datang ke Jl. Matraman Dalam III No. 11 Rt 09/07, Jakarta Pusat.

 

Instagram: @naturalcookingclub
Website: http://ncc-indonesia.com

Scroll To Top