ID | EN

Tampil Cantik dengan Kulit Putih Bersinar

Tampil Cantik dengan Kulit Putih Bersinar di Ovela Clinic

Berbicara soal kecantikan pasti identik dengan kaum hawa. Berbagai macam perawatan pun dilakoni banyak perempuan demi mendapatkan wajah yang memukau. Biasanya perawatan-perawatan tersebut dapat dijumpai di klinik-klinik kecantikan, salah satunya adalah Ovela Clinic.

Masuk ke dalamnya, Anda akan menjumpai desain interior bernuansa elegan nan modern. Selain desain yang memanjakan mata, Ovela Clinic juga sangat bersih dan terawat.

Soal kualitas hasil perawatan, Anda tak perlu meragukannya lagi. Beberapa artis Ibu Kota bahkan menjadi pelanggan setia klinik kecantikan yang berlokasi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Harga untuk setiap perawatannya pun terbilang cukup terjangkau tanpa meninggalkan kualitas dari perawatan itu sendiri.

Salah satu perawatan andalan di sini adalah Skin Whitening - Platinum. Jenis perawatan ini merupakan proses memutihkan kulit dengan memberikan anti-oksidan berkonsentrasi tinggi, yang mampu menghambat produksi pigmen melanin (pigmen pemberi warna gelap), agar kulit tampak lebih cerah dan bersinar. Skin Whitening - Platinum dijamin tidak akan memberikan efek negatif pada tubuh.

Photo Source: https://www.instagram.com/ovelaclinic

Selain memutihkan, Skin Whitening - Platinum juga dapat meratakan warna kulit, meregenerasi sel-sel kulit yang rusak, menyehatkan kulit, mengurangi lingkaran hitam. mengurangi bintik-bintik pada wajah, serta dapat membuat kulit lebih kenyal dan lembab.

Selain perawatan untuk memutihkan kulit, Ovela Clinic juga menawarkan perawatan kecantikan lainnya, seperti Botulinum Toxin & Dermal Filler, Premium Glowing Facial, Crystal Calming Facial, Light Rejuvenation, Chemical Peels, dan masih banyak lagi. Tertarik mencoba?

Scroll To Top