ID | EN

Temukan Berbagai Peralatan Masak Impor Berkualitas di Hakasima

Hakasima, merek peralatan masak impor berkualitas di Jakarta.

Sedang mencari peralatan masak yang berkualitas? Mungkin toko satu ini bisa jadi solusi Anda. Merupakan salah satu merek peralatan memasak terbesar di Indonesia, Hakasima senantiasa menawarkan produk berkualitas tinggi dan mengutamakan kesehatan konsumen. Barang-barang yang ditawarkan diimpor langsung dari berbagai negara penghasil peralatan masak terbaik di dunia seperti Jerman, Perancis, Itali, Korea, Portugal dan Taiwan.

Anda pasti tahu peralatan masak apa saja yang setidaknya harus ada di dapur. Panci dan wajan, terutama wajan anti lengket, merupakan dua alat masak serbaguna yang bisa digunakan untuk memasak dan menumis berbagai bahan makanan.

Agar kegiatan memasak di dapur menjadi lebih menyenangkan serta idak membuang banyak waktu dan tenaga, Hakasima menyediakan New Jumbo 2 Pan Marble yang dibanderol seharga Rp1.100.000. Panci dari Korea ini merupakan alat masak serbaguna yang dapat digunakan untuk menumis, mengukus, menggoreng dan memanggang daging, sayur hingga kue.

Selain menyediakan peralatan memasak, Hakasima juga menyediakan peralatan rumah tangga lainnya dengan harga terjangkau seperti setrika yang dibanderol seharga Rp170.000 dan travel steamer atau setrika uap yang dapat Anda bawa saat berpergian.

 

 

Top photo source: https://www.tokopedia.com/ 

Scroll To Top