ID | EN

Tetap Sehat dan Bugar Bersama Gold’s Gym

Salah satu spot ngegym ini bisa Anda datangi nih!

Saat ini gaya hidup sehat sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat modern. Selain mengonsumsi makanan dan minuman yang sehat, olahraga secara teratur juga dapat menunjang pola hidup sehat seseorang. Oleh karena itu, Gold’s Gym hadir untuk menunjang gaya hidup sehat Anda. Dilengkapi juga dengan para instruktur yang siap membantu Anda untuk mengarahkan serta mengawasi Anda dalam melakukan fitness yang baik dan benar. Di samping itu, sanggar kebugaran ini memiliki kelas-kelas olahraga lainnya seperti GGX Studio, Body and Mind Studio, Cycling Studio, Cardiawave Area, dan Virtual Cycling Studio.

 
Photo source: https://www.goldsgym.co.id

Pada GGX Studio, Anda dapat mengikuti bodycombat berbagai macam dance class yang akan membentuk tubuh agar terlihat lebih sempurna. Sedangkan Body and Mind Studio, menawarkan kelas-kelas wellness seperti yoga, capoeira, taichi, dan body balance. Berbeda dengan Cycling Studio yang akan membuat Anda mandi keringat. Biasanya kelas ini menawarkan program RPM dan spinning dengan arahan instruktur yang sudah terpercaya dan bersertifikat. Kelas ini cocok bagi Anda yang hendak menurunkan berat badan, lho. Untuk kranking dan cardiowave dance dapat Anda ikuti di kelas Cardiowave Area yang juga baik untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Terakhir, Virtual Cycling Studio yang hampir mirip dengan Cycling Studio. Bedanya dilengkapi dengan peralatan virtual sehingga seolah-olah Anda sedang bersepeda di pegunungan atau di alam terbuka. Seru kan? Semua ini bisa Anda dapatkan di Gold’s Gym. Gold’s Gym sudah banyak tersebar di seluruh Jakarta. Anda bisa menikmati salah satu cabangnya di Cilandak Town Square (Citos). Mau fitness? Ke Gold’s Gym saja!

Scroll To Top