ID | EN

Hunian Berkonsep Budaya dan Alami

Apartemen ini memiliki konsep yang unik.

Berbeda dari apartemen di Jakarta yang biasanya memiliki desain internasional, The Batik @ Pejaten mengusung tema batik sebagai simbol kebudayaan Indonesia yang kaya dan dipadukan dengan lingkungan yang alami. Apartemen ini berlokasi di Pejaten, sehingga memiliki akses yang dekat menuju Pondok Indah, T.B. Simatupang, Kemang, dan juga akses tol JORR. The Batik membagi unit-unit apartemennya menjadi 6 tipe, yakni studio, one bedroom, two bedrooms, 3 bedrooms, penthouse, dan juga townhouse.

Apartemen ramah lingkungan ini juga menawarkan berbagai macam fasilitas seperti CCTV, keamanan 24 jam, infinity swimming pool, roof top garden, sky deck, club house, function hall dan juga laundry. Memiliki ceiling yang tinggi, balkon di setiap unit, dan pencahayaan alami yang maksimal membuat apartemen ini memiliki award winning design.

Walaupun berada di jantung kota, Anda tetap bisa merasakan ketenangan layaknya sedang berada di pinggiran kota. Selain itu, The Batik juga bisa menjadi pilihan Anda untuk investasi karena daerah ini merupakan daerah high capital gain. Tertarik untuk memiliki apartemen yang satu ini?

Scroll To Top