ID | EN

Lari Bersama Keluarga Sambil Donasi di Habitat Charity Run 2019

Habitat Charity Run 2019, family run sambil donasi, 25 Agustus di Ragunan.

Yayasan non-profit yang fokus membantu pembangunan rumah layak huni bagi masyarakat yang membutuhkan, Habitat for Humanity Indonesia mengajak kita semua untuk berdonasi dengan cara berlari.

Bertajuk “Habitat Charity Run 2019”, acara amal ini akan diselenggarakan 25 Agustus mendatang di Kebun Binatang Ragunan. Nantinya, para peserta akan berlari bersama, termasuk dengan para penerima bantuan.

Ada dua pilihan jarak tempuh, yakni 5k dan 10k. Setiap (satu) kilometer yang berhasil dicapai peserta bernilai Rp20.000. Hasil donasi yang terkummpul akan dialokasikan untuk membangun empat rumah di kawasan Mauk (Tangerang) dan Sentul (Bogor).

Dengan merogoh kocek Rp250.000 per orang (termasuk tiket wisata Kebun Binatang Ragunan), Anda bisa mendapatkan berbagai fasilitas seperti medali, kaus dan minuman. Usai berlari, Anda bisa menikmati hiburan seperti zumba, bazaar makanan, kids corner dan penampilan dari beberapa musisi Tanah Air yang ikut memeriahkan acara amal ini. Informasi lebih lanjut mengenai Habitat Charity Run 2019 dapat Anda lihat di sini

 

Scroll To Top