ID | EN

The Most Awaited Jakarta Fashion & Food Festival 2016!

Salah satu festival tahunan di Kelapa Gading.

Bagi Anda fashion & food lovers, pastikan Anda tahu bahwa Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) ke-13 telah berlangsung sejak tanggal 22 April sampai 22 Mei 2016 di Summarecon Kelapa Gading! Acara tahunan yang diadakan sebagai pembuka perayaan HUT DKI Jakarta yang merupakan bagian dari program Enjoy Jakarta ini mempunyai tiga rangkaian acara, yakni Fashion Festival, Food Festival, dan Gading Nite Carnival.

Di sini Anda tak akan hanya menjumpai produk fashion Indonesia karya desainer lokal dan UKM, tetapi juga fashion show di The Forum MKG 3 mulai tanggal 29 April–15 Mei 2016 dan rangkaian fashion show di Ballroom Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading pada tanggal 4-12 Mei 2016.

Tak lupa, ada juga ajang unjuk talenta yang tak hanya diperuntukkan untuk penyaluran bakat sebagai model tetapi juga desainer, yakni Gading Model Search (GMS), GMS Kids, Next Young Promising Designers, dan Fashion Icon Awards.

Untuk food festival yang pastinya ditunggu-tunggu oleh banyak orang, Anda bisa menikmati beragam kuliner Indonesia di Food Festival Kampoeng Tempo Doeloe yang sudah dimulai sejak 22 April lalu dan juga Wine & Cheese Expo yang akan dimulai pada tanggal 27 April 2016. Selain wine dan beragam produk keju, ada pula produk cokelat dan olahan susu lainnya, lho.

Pastikan juga Anda tak melewatkan Jakarta Wine & Cheese Run di tanggal 15 Mei 2016 mendatang, ya! Info dan jadwal lebih lanjut, bisa Anda cek di kontak JFFF di kolom info and contact detail di bawah ini.

Scroll To Top