ID | EN

Tiga Hidangan Signature Lyon

Ini dia tiga hidangan signature Lyon Restaurant yang wajib dicoba!

Rasakan kemewahan bersantap ala orang Prancis di dalam Restoran Lyon, Mandarin Hotel. Hidangan asli Prancis yang disajikan dengan bumbu dan bahan-bahan segar memastikan Anda akan merasakan kenikmatan hidangan khas Prancis yang sesungguhnya. Tetapi Anda belum dianggap sudah datang ke Lyon jika belum merasakan ketiga hidangan signature-nya, Charcuterie, Beef Tournedos, dan Lyonnaise.

Pertama-tama Charcuterie yaitu potongan daging yang dioleh dalam hidangan yang dinamakan paté dan terrine. Paté adalah daging yang ditumbuk halus seperti daging cincang lalu dimakan dengan roti Prancis.

Sedangkan terrine adalah balok daging yang sudah diolah dan diisi dengan beragam jenis kacang, sayur atau buah. Kedua adalah Beef Tournedos, yaitu semacam steak yang menggunakan daging angsa atau bebek dengan potongan kentang dan jamur hitam yang bernama black truffle.

Terakhir adalah Lyonnaise. Menu yang satu ini sepertinya lebih tepat disantap pagi hari karena paduan hidangannya yang umumnya untuk sarapan. Terdiri dari telur goreng setengah matang dengan roti crouton, bacon dan saus vinaigrette untuk dressing-nya. Et, voila! Bon appetite!

Scroll To Top