ID | EN

TigaPuluh Music Bar + Lounge Manjakan Para Penggemar Wine

TigaPuluh Music Bar salah satu klub malam terbaik.

Kini semakin banyak opsi menarik untuk Anda yang ingin menghabiskan malam sambil seru-seruan di Jakarta, salah satunya adalah TigaPuluh Music Bar + Lounge.

Bar milik salah satu hotel bintang 5 di Jakarta, Le Meridien, ini menjadi salah satu tempat untuk menikmati malam kelas atas yang juga menyuguhkan live music sebagai pusat atraksi hiburannya. Dengan menampilkan band-band lokal berbakat, hingga DJ internasional yang menawarkan musik bertempo lebih cepat, dijamin membuat malam Anda lebih hidup.

Dengan mengusung desain interior yang stylish dan minimalis yang menggambarkan suasana hip, serta didominasi warna yang agak gelap, hiasan kayu-kayu di dinding, dan sofa yang nyaman, TigaPuluh memang pantas jika disebut-sebut sebagai salah satu klub malam terbaik di Jakarta.

Photo Source: http://www.lemeridienjakarta.com/tigapuluh

Sebuah rak wine klasik yang memajang berbagai pilihan anggur berkualitas akan menyambut Anda begitu memasuki area lounge-nya.

Tentunya banyak pilihan minuman yang ditawarkan TigaPuluh, mulai dari bir lokal dan impor, cocktail, hingga pilihan white wine dan red wine yang berasal dari berbagai penjuru dunia. Tentunya belum lengkap hangout di bar jika tidak ditemani makanan. Aneka makanan berat bisa Anda pilih di sini, seperti Club Sandwich, berbagai pilihan grilled steaks, Nasi Goreng, hingga mi khas Thailand, Pad Thai.

Jangan lewatkan juga promo-promo menarik yang ditawarkan TigaPuluh Music Bar + Lounge, antara lain Monday Beer Extreme: Beli 2 dapat 3 draft bir, Tuesday Girl Night Out: Diskon 50% koktail untuk pengunjung perempuan, Wednesday Wine Lovers: diskon 15% untuk semua jenis wine, dan masih banyak lagi.

Scroll To Top