ID | EN

Top 3 Tasty Rice Bowl in Jakarta

Rice bowl enak, praktis dan terjangkau di Jakarta.

Saat ini, rice bowl menjadi solusi makan siang murah dan praktis. Berikut rice bowl enak dengan harga terjangkau di Jakarta yang bisa Anda nikmati untuk makan siang maupun malam.

1. Foodz by Toodz

photo source: Alinear doc

 

Rice bowl pendatang baru ini dibanderol seharga Rp35.000 per mangkuk. Namun, apa yang membedakan rice bowl Foodz by Toodz dengan rice bowl lain?

Kedai ini menawarkan empat varian rice bowl berbahan dasar carbonara rice gurih dan creamy yang dapat Anda pilih sesuai dengan selera. Ada Classic Carbonara Breaded Chicken, Classic Carbonara Rice Mushroom Dabu, Carbonara Rice Torched Cheese dan Carbonara Rice Chicken Sambal. Selanjutnya, Foodz by Toodz melengkapi keempat varian tersebut dengan potongan telur, sehingga porsinya pas di perut. Penasaran? Anda bisa pesan menu rice bowl Foodz by Toodz yang bisa dinikmati bersama keluarga atau teman melalui ojek online.

Foodz by Toodz

Alamat: Jl. Cipete Raya No. 7, Cipete, Jakarta Selatan 12410

Jam buka: Kamis - Sabtu, 10.00 - 21.00 WIB

Instagram: https://www.instagram.com/foodzbytoodz/

2. BROS In The Box

photo source: https://www.instagram.com/brosinthebox/

Resto selanjutnya dengan menu rice bowl yang bisa Anda cicipi adalah BROS In The Box. Lokasinya sendiri ada di Panglima Polim, Jakarta Selatan. Menu yang bisa Anda cicipi beragam, terdiri dari Chicken Teriyaki, Dori Sambal Matah, Gyutan Don dan Spicy OX. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp40.000 per mangkuk. Cocok untuk disantap setelah seharian bekerja.

BROS In The Box

Alamat: Jl. Panglima Polim V No. 36, Jakarta Selatan

Instagram: https://www.instagram.com/brosinthebox/

3. Af’s Kitchen

photo source: https://www.instagram.com/afs.kitchen/?hl=en

Menu rice bowl yang tak kalah populer di Jakarta, Af’s Kitchen menawarkan tiga varian favorit, Ayam Sambal Matah, Daging Sambal Ijo dan Chix Salted Eggs dengan harga ramah di kantong. Ketigaanya memiliki cita rasa gurih sekaligus pedas, yang buat Anda ketagihan. Rice bowl ini juga bisa dipesan untuk acara ulang tahun, rapat kantor dan acara-acara lain. Saat waktu makan siang tiba, Anda bisa memesan varian Af’s Kitchen sesuai selera melalui ojek online.

Af’s Kitchen

Alamat: Pluit, Jakarta Utara

Instagram: https://www.instagram.com/afs.kitchen/?hl=en

Scroll To Top