ID | EN

Ultimate Spa at Umandaru Salon & Day Spa

Umandaru, spa terjangkau di Bintaro.
Photo by The Anam on Unsplash
 
Spa bisa jadi salah satu tujuan relaksasi yang patut Anda coba untuk mengembalikan kebugaran tubuh. Menikmati layanan dari therapist andal dengan bahan-bahan alami berkualitas yang aman untuk kulit pastinya akan membuat pengalaman spa Anda lebih menyenangkan jika tempat spa tersebut juga nyaman layaknya rumah. Umandaru Salon & Day Spa merupakan salah satu tempat spa yang bisa memberikan Anda ambience dan experience serupa.
 

Photo source: Umandaru Salon & Day Spa (Instagram)
 
Spa khusus wanita ini dikenal dengan kenyamanannya, lekat dengan suasana rumah yang tidak kaku. Ditambah dengan taman dan dekorasi berwarna hangat yang membuat Anda rileks selama berada di sini. Belum lagi keramahan staf yang membuat Anda terlena selama melakukan perawatan dari ujung rambut sampai kaki.
 

Photo source: Umandaru Salon & Day Spa (Instagram)
 
Perawatan tubuh lengkap, body spa termasuk steam, pijat, scrub, body mask dan milk bath merupakan yang paling favorit. Perawatan body spa dengan harga terjangkau, mulai dari Rp275.000 – Rp450.000 dilakukan selama 120 sampai 150 menit.
 

Photo source: Umandaru Salon & Day Spa (Instagram)
 
Semuanya dilakukan dalam sebuah ruangan dengan fasilitas lengkap, mulai dari steam, massage bed sampai bathtub sehingga ketenangan dan kenyamanan Anda selama melakukan rangkaian perawatan terjaga. Anda juga bisa memilih facial, totok wajah, masker wajah, waxing dan layanan salon seperti creambath, masker rambut, potong rambut, pewarnaan rambut, manicure dan pedicure dengan harga tak kalah terjangkau, mulai dari Rp50.000 – Rp290.000.
 

Photo source: Umandaru Salon & Day Spa (Instagram)
Scroll To Top