ID | EN

Mengonstruksi Indonesia

Simak kisah perusahaan distribusi alat berat di Indonesia.

United Tractors adalah perusahaan distribusi alat berat terbesar di Indonesia. United Tractor menyediakan produk dari berbagai brand ternama seperti Komatsu, UD Trucks, Scania, Bomag, Tadano, dan Komatsu Forest.

Didirikan pada 13 Oktober 1972, Perusahaan ini mencapai titik pencapaian yang signifikan pada tahun 1989 ketika menjadi perusahaan publik dan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia sebagai PT United Tractors Tbk (UNTR), dengan PT Astra International Tbk sebagai pemegang saham mayoritas.

Saat ini United Tractors memiliki jaringan distribusi yang meliputi 19 kantor cabang, 22 kantor penunjang lapangan, dan 11 kantor perwakilan yang tersebar di 22 provinsi di Indonesia.

Tidak hanya berkiprah di industri pengadaan alat berat, perusahaan ini juga aktif berperan dalam bidang pertambangan dan baru-baru ini memasuki bisnis batu bara. Bisnis yang dijalankan oleh United Tractors dimotori oleh tiga unit, yaitu Construction Machinery, Mining Contracting, dan Mining.

United Tractors berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang bercita-cita untuk membantu pelanggan untuk menjadi sukses dengan memanfaatkan pemahaman yang komprehensif dan interaksi berkelanjutan, memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk meningkatkan status sosial mereka dan pemenuhan diri berdasarkan prestasi mereka yang berharga, menciptakan nilai tambah yang berkelanjutan bagi para stakeholder dengan menjaga keseimbangan ekonomi, sosial dan lingkungan serta memberikan kontribusi terhadap kemakmuran bangsa.

Scroll To Top