ID | EN

Upgrade Your Cooking Skill at Culinaria Modena

Kursus memasak yang fun dan terpercaya? Coba ikut Culinaria Modena!

Dunia kuliner tak hanya memikat para peminatnya dengan hidangan yang telah tersaji di meja tetapi juga melalui cara pembuatannya sebelum siap dinikmati. Bagi Anda yang tertarik dengan masak-memasak, Anda perlu tahu kalau salah satu brand perlengkapan rumah tangga, Modena, tak hanya menyediakan peralatan memasak untuk keperluan Anda tetapi juga membuka kursus memasak di Modena Experience Center dengan nama Culinaria Modena.

Berada persis di seberang mall Kuningan City, Culinaria Modena sudah menjadi salah satu yang menarik hati para culinary enthusiast di Jakarta. Tak perlu khawatir kalau Anda masih newbie dalam bidang memasak, karena mulai dari cara memilih bahan, teknik memasak, dan cara menggunakan perlengkapan dapur akan diajarkan secara menyenangkan di sini. Tak heran, tenaga pengajarnya merupakan ahli yang dipastikan tak hanya handal dalam memasak tetapi juga dalam menyampaikan materi.

Photo source: Facebook (Culinaria Modena)

Culinaria Modena memiliki pilihan tema untuk kelas memasaknya, seperti makanan Indonesia, Jepang, Korea, Thailand, Eropa, China, bakery, pastry, dan lain-lain. Tak jarang juga tema kursus memasak menyesuaikan dengan momen, seperti sajian edisi Natal, barbekyu, ataupun home cooking.

Anda tinggal datang saja dan mengikuti kelasnya, tak perlu memikirkan peralatannya karena Culinaria Modena sudah menyediakan mulai dari peralatan memasak, oven, kompor, dapur, bahan-bahan, sampai celemek pun disiapkan untuk Anda.

Kelas memasak dengan segala fasilitas ini bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari 500 ribu rupiah. Untuk jadwal setiap bulannya, Anda bisa pantau di media sosial Culinaria Modena melalui kolom info and contact detail di bawah ini, ya.

Scroll To Top