ID | EN

Wow, La La Land Akan Tampil di Jakarta

La La Land Live Orchestra in Concert akan diselenggarakan pada 4 - 5 November 2017 di Ciputra Artpreneur Jakarta.

Film komedi musikal besutan Damien Chazelle yang dibintangi oleh Ryan Gosling dan Emma Stone yang berhasil menyapu bersih tujuh piala Golden Globes rencananya akan menggelar pertunjukan di Jakarta.

La La Land sendiri menceritakan tentang Mia Dolan yang diperankan oleh Emma Stone dan Sebastian Wilder yang diperankan oleh Ryan Gosling sama-sama bekerja keras untuk mengejar cita-citanya.

Mia yang bekerja disebuah kedai kopi senantiasa mengikuti banyak audisi untuk mewujudkan impiannya sebagai seorang aktris. Sementara Sebastian yang bermimpi memiliki sebuah jazz pub harus bekerja keras menjadi seorang pianis di restoran.

Besarnya antusias warga Jakarta terhadap film ini menarik perhatian Rajawali Indonesia Communication untuk menghadirkan La La Land Live Orchestra in Concert.

Konser film musikal ini rencananya akan diselenggarakan pada 4 – 5 November 2017 mendatang. Berlokasi di Ciputra Artpreneur Jakarta, konser orkestra yang ditayangkan live tersebut satu-satunya di kawasan Asia Tenggara. Sementara untuk kawasan Asia lainnya, La La Land Concert diadakan di Taiwan dan Jepang.

Adapun empat kategori tiket yang dapat Anda pilih, yakni Silver yang dibanderol seharga Rp600.000,-, Gold seharga Rp1.250.000,-, Platinum seharga Rp2.000.000,- dan Diamond seharga Rp2.750.000,-. Informasi tiket lebih lanjut dapat dicek melalui www.tiketapasaja.com.   

 

Scroll To Top