ID | EN

Wujudkan Resolusi Tahun Baru dengan Cara Efektif Ini

Cara mudah dan efektif mencapai resolusi di tahun baru.

Apakah Anda berhasil mencapai semua resolusi di tahun 2018 lalu? Jika belum, tidak perlu berkecil hati. Sebab, tahun baru berarti kesempatan baru. Tidak ada salahnya jika tahun ini Anda memiliki segudang resolusi baru. Berikut, cara yang terbilang mudah dan efektif untuk mencapai resolusi tahun baru Anda.

1. Menulis Resolusi

Cara ini merupakan solusi mudah dan efektif terutama bagi pengguna media sosial aktif. Mengapa demikian? Media sosial berfungsi sebagai reminder (pengingat) yang tepat dan dianggap berpengaruh pada proses pencapaian resolusi Anda. Dengan cara ini, Anda akan selalu ingat dengan resolusi-resolusi yang ingin Anda capai.

2. Target

Sebelum menentukan target, Anda wajib melakukan evaluasi resolusi di tahun sebelumnya, resolusi yang belum sempat dicapai. Pastikan jika di tahun ini Anda membuat target yang lebih spesifik agar lebih fokus untuk mewujudkannya.

3. Komitmen

Komitmen merupakan hal penting dalam pencapaian resolusi Anda di tahun ini. Ada banyak faktor yang melatarbelakangi seseorang sehingga sulit untuk berkomitmen. Tanamkan dalam pikiran Anda bahwa komitmen merupakan bentuk janji pada diri sendiri yang harus ditepati. Jika Anda berhasil mencapai sebuah target, jangan ragu untuk memberikan hadiah pada diri sendiri. Dengan begitu Anda semakin terpacu untuk mewujudkan resolusi lain di tahun 2019 ini.

Scroll To Top