ID | EN

Yuk, Jajal 5 Wahana dan 1 Pertunjukkan Baru di Ancol!

Wahana-wahana baru di Ancol yang harus dicoba.

Taman Impian Jaya Ancol akan menghadirkan wahana baru pada akhir tahun ini. Wahana baru tersebut nantinya akan hadir di Dunia Fantasi, Atlantis Water Adventure, dan Ocean Dream Samudra.

1. Dunia Fantasi
Dunia Fantasi akan menghadirkan empat wahana baru yang sudah bisa dinikmati pengunjung mulai bulan November ini.

Pada bulan November, Dunia Fantasi mendatangkan wahana Dream Playground dan Colour of Kingdom. Dream Playground menjadi wahana permainan anak terbesar di Indonesia. Menempati lahan seluas 900 m², wahana ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas, di antaranya adalah trampolin, wall climbing, soft play toys, play panel, futsal, sliding ride, kolam pasir, education toys, block puzzle, dan mini rides.

Sedangkan Colour of Kingdom merupakan wahana pertunjukkan yang mengisahkan tentang penyelamatan sang putri dari tawanan naga raksasa.

Di penghujung tahun 2017, Dunia Fantasi akan menghadirkan Time Adventures. Di sini pengunjung akan di ajak kembali ke masa lampau.

Wahana baru lainnya yang akan hadir di bulan Desember 2017 adalah Galactica. Di wahana ini Anda akan diajak untuk melakukan sebuah aksi penyelamatan planet Mars dari alien-alien jahat. Di Galactica, Anda juga akan dipandu oleh Garin yang merupakan salah satu karakter di Dunia Fantasi dan akan beraksi sebagai komandan misi penyelamatan.

Untuk dapat menikmati wahana-wahana baru di Dufan, tentunya akan lebih menarik lagi jika menggunakan promo harga hemat. Khusus untuk tanggal 1 November sampai dengan 15 Desember 2017, pengunjung dapat memanfaatkan promo spesial seharga Rp 100.000,- (Senin-Jumat) dan Rp 150.000,- (Sabtu dan Minggu), dengan cara mengunjungi situs web resmi Ancol.

Promo lainnya yang tak kalah menarik adalah Annual Pass seharga Rp 325.000,-. Dengan memiliki Annual Pass Dufan, Anda bisa mengunjungi Dufan gratis selama satu tahun dan tidak perlu mengantri lagi di loket pembelian tiket.

2. Atlantis Water Adventure
Selain Dunia Fantasi, wahana baru juga turut meramaikan taman rekreasi air, Atlantis Water Adventure. Setelah sukses meluncurkan wahana Dragon Slide, Desember ini akan hadir Dragon Race dengan empat garis seluncur yang memiliki ketinggian 14 meter dan panjang 116 meter. Tentunya wahana ini lebih seru jika dinikmati bersama sahabat dekat dan keluarga sebagai ajang lomba berseluncur.

Photo Source: https://www.ancol.com

3. Ocean Dream Samudra
Bagi pengunjung yang ingin berwisata ke Ocean Dream Samudra, selain dapat menikmati beragam atraksi yang memberikan edukasi seputar biota laut, Anda juga akan dihibur oleh penampilan menarik dari Larva Character Show. Sajian hiburan ini dapat dinikmati pada pertengahan Desember 2017 hingga Januari 2018 mendatang.

Menariknya, dengan hanya membayar satu harga, Anda dapat sekaligus menikmati dua tempat rekreasi, Ocean Dream Samudra dan Seaworld Ancol. Untuk hari biasa (Senin – Jumat) tiket dijual seharga Rp 115.000,- dan Rp 138.000,- di akhir pekan (Sabtu dan Minggu).

 

Scroll To Top