ID | EN

3 Online Shop Terpercaya untuk Membeli Tas Branded Preloved

Rekomendasi online shop untuk tas, sepatu dan aksesoris branded second-hand.

Pecinta fesyen wajib tahu tiga online shop terpercaya di bawah ini untuk berburu tas branded preloved berkualitas dan murah.

1. The Brand Buffet

photo source: https://www.instagram.com/thebrandbuffet/

Berdiri sejak 2014 lalu, The Brand Buffet menawarkan beragam koleksi tas, sepatu, dompet yang terjamin keasliannya. Sebelum dipasarkan lewat Instagram maupun situs resminya, The Brand Buffet mengkurasi setiap barang yang masuk dengan teliti, sehingga Anda dapat menemukan barang fesyen yang asli dan memiliki nilai investasi tinggi.  

The Brand Buffet

WhatsApp: 082298990990

Email: butler@thebrandbuffet.com

Instagram: https://www.instagram.com/thebrandbuffet/

Website: https://thebrandbuffet.com/

2. HuntStreet

photo source: https://www.instagram.com/hunt_street/

Berdiri sejak Juli 2015 lalu, HuntStreet merupakan marketplace terpercaya yang menyediakan wadah untuk membeli dan menjual barang-barang fesyen asli dengan harga bersaing. Untuk penjual, HunStreet memberikan kemudahan, cukup dengan mendaftarkan barang yang ingin dijual sekaligus menyediakan calon pembeli (komunitas yang lebih besar) yang tertarik dengan barang-barang branded preloved.

Sementara untuk pembeli, HunStreet menyediakan barang mewah yang sebelumnya sudah dikurasi secara teliti oleh tim yang berpengalaman. Selain barang fesyen untuk perempuan, HunStreet juga menyediakan barang fesyen untuk laki-laki dan anak-anak serta streetwear yang sayang jika Anda lewatkan begitu saja.

HuntStreet

Instagram: https://www.instagram.com/hunt_street/

Website: https://www.huntstreet.com/

3. Adels Branded Bags

photo source: https://www.instagram.com/adelsbrandedbags/

Terakhir, ada Adels Branded Bags yang menawarkan koleksi preloved berkualitas dengan harga bersahabat untuk menyempurnakan penampilan Anda. Selain bisa melihat koleksinya melalui Instagram, Anda juga bisa berkunjung ke The Dharmawangsa Square Level 1 – 17, Jakarta Selatan untuk melihat langsung koleksi tas, sepatu, kacamata hingga scarf dari merek fesyen ternama dunia. Jika tidak sempat berkunjung di hari kerja, Anda bisa menjumpai booth Adels Branded Bags di acara Irresistible Bazaar #17, mulai dari 11 – 15 September 2019 di Main Atrium Gandaria City Mall.

Adels Branded Bags

The Dharmawangsa Square Level 1 – 17, Jakarta Selatan

WhatsApp: 082114435754

Instagram: https://www.instagram.com/adelsbrandedbags/

Scroll To Top