ID | EN

3 Referensi Restoran untuk Makan Siang

Restoran dan kedai kopi untuk santap siang santai Anda.
Photo by Sharon Chen on Unsplash
 
Kali ini, Alinear kembali memberikan referensi restoran dan kedai kopi baru di Jakarta untuk santap siang menyenangkan yang dilansir dari Qraved.

1. Lao Fook

Sumber foto: Lao Fook
 
Penikmat hotpot pasti senang dengan hadirnya Chinese restaurant satu ini. Lao Fook siap memanjakan foodies dengan hot pot premium lezat dengan pilihan menu yang terbilang lengkap.
 
Salah satu pilihan kuah favorit adalah Pork Collagen dengan aroma dan rasa yang gurih. Sama seperti pusatnya yang berada di Surabaya, Lao Fook Jakarta menggunakan bahan baku segar setiap harinya, mulai dari daging sapi, udang, bakso, telur puyuh dan aneka sayuran pelengkap lain.
 
Dikarenakan situasi yang masih membutuhkan Prokes yang ketat, waktu operasi restoran yang semula buka pukul 10 pagi sampai 10 malam mungkin berubah, hubungi restoran sebelum datang berkunjung, ya!
 
Directory/Detail:
  • Alamat: Galaxy Mall 3 lvl.2, Surabaya Timur
  • Telp: (031) 598-0220 / 0878-8790-2099
  • Instagram: @laofook.id

2. Super YumCha
 
Sumber foto: Super Yumcha 
 
Di saat tidak terlalu bersemangat untuk santap siang, namun tidak ingin kelaparan, dimsum bisa jadi pilihan yang pas. Restoran yang buka awal Januari 2020 ini, menyajikan pilihan dimsum yang lengkap, mulai dari steam, fried hingga sweet dimsum dengan harga terjangkau mulai Rp 20 ribuan.
 
Super YumCha juga menawarkan menu lainnya seperti bakmi, nasi goreng, kwetiau goreng, mie goreng, congee (bubur) hingga dessert yang tak kalah lezat seperti Sup Kacang Merah dengan Mochi, Mango Sago, dan Gui Ling Gao yang dibanderol seharga Rp 40 ribuan.
 
Sementara untuk minuman, Super YumCha menyediakan pilihan yang memang pas disesap bersama dimsum seperti Oolong dan Chrysanthemum tea, minuman soda Badak, susu kacang kedelai serta aneka bir.
 
Directory/Detail:
  • Alamat: Ruko Garden House Blok B No. 17 – 18A, Jl. Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara 14470
  • Telp: 081289211190
  • Jam buka: 10.00 – 22.00 WIB
  • Instagram: @superyumcha

3. Kirakira Kopi
 
Sumber foto: Kirakira Kopi
 
Kedai kopi yang berada di kawasan BSD ini siap memanjakan lidah dengan berbagai pilihan minuman, camilan, dan makanan lezat. Suasananya yang nyaman dengan konsep rustic, semi-industrial dijamin membuat pengunjung betah berlama-lama sambil menyesap minuman favorit seperti Es Kopi Kira dengan rasa creamy.
 
Anda bisa memilih Crispy Chicken Skin with Honey Mustard, Mie Goreng Sambal Matah, Beef Teriyaki, Chicken Curry, atau aneka dimsum seperti siomay ayam, hakau udang, mantao, bakpao ayam, pangsit goreng dan cakwe goreng untuk menemani kopi pilihan. Kirakira Kopi juga menyediakan dimsum dalam bentuk frozen untuk dinikmati di rumah dengan harga terjangkau, mulai Rp 35 ribu yang berisi 10 potong dimsum.
 
Directory/Detail:
  • Alamat: Jalan Cemara Raya Blok RC2 No. 5, Griya Loka Sektor 1.1, Serpong (belakang Pasar Modern)
  • Telp: 081288563599
  • Jam buka: 09.00 – 21.30 WIB
  • Instagram: @kirakirakopi
Scroll To Top