ID | EN

3 Rekomendasi Wedding Cake di Jakarta

Rekomendasi wedding cake terbaik di Jakarta.

Kue pernikahan atau wedding cake juga menjadi bagian penting dalam sebuah pesta pernikahan. Wedding cake juga merupakan simbol cinta sepasang suami-istri, sehingga prosesi pemotongan kue pun menjadi hal yang cukup dinanti dalam acara pernikahan.

Untuk itu, banyak calon pengantin yang tak mau sembarangan dalam weding cake. Selain bentuk, rasanya pun juga harus diperhatikan. Untuk membantu Anda memilih kue pernikahan terbaik, Alinear akan berikan beberapa rekomendasi wedding cake di Jakarta. Ini dia pilihannya!

1. Fleur by Raja
Jika Anda mencari kue pernikahan dengan bentuk unik nan cantik dengan rasa yang enak, serta gluten-free, Anda bisa memilih Fleur by Raja. Bahkan, Content Creator Tanah Air ternama, Ayla Dimitri menggunakan jasa Fleur by Raja untuk wedding cake di pesta pernikahannya bulan Oktober lalu.

 
Photo Source: Instagram @fleurbyraja

Selain wedding cake, Fleur by Raja juga menerima pemesanan custom cake lainnya, seperti kue ulang tahun, kue hari jadi pernikahan, bahkan Anda juga dapat memesan custom cookies dengan bentuk yang unik dan menggemaskan.

Fleur by Radja
Website: www.fleurbyraja.com
Instagram: @fleurbyraja
No. Telp: 0813-1043-4632 (WA only)
Email: fleurbyraja@gmail.com

2. Ivoire Cake Design
Selain Fleur by Raja, Ivoire juga dapat diandalkan untuk urusan membuat wedding cake mewah sesuai keinginan Anda. Ivoire Cake Design dapat mengkreasikan bentuk wedding cake yang cantik dan menawan. Untuk rasa, Anda tak perlu meragukannya, karena toko wedding cake di Jakarta ini memiliki chef yang langsung didatangkan dari Sydney, Australia. Jadi, kualitas dan rasanya benar-benar terjamin.


Photo Source: Instagram @ivoirecakedesign

Ivoire Cake Design
Website: www.ivoirecakedesign.com
Instagram: @ivoirecakedesign
No. Telp: 0878-7798-6032
Email: ivoirecakedesign@gmail.com

3. LeNovelle Cake
Kalau Anda mencari kue pernikahan yang mewah, megah, dan sangat besar, seperti kue berbentuk istana, maka LeNovelle Cake lah jawabannya. Wedding cake ini bahkan kerap digunakan para pesohor Indonesia di hari pernikahan mereka, seperti Sandra Dewi dan Chelsea Olivia.


Photo Source: Instagram @lenovellecake

Bermitra dengan hotel-hotel bintang lima terkemuka di Jakarta, seperti Hotel Indonesia Kempinski, Shangri-La, Ritz-Carlton, Mandarin Oriental, Westin dan Fairmont, LeNovelle Cake biasanya sudah termasuk dalam wedding package yang ditawarkan oleh hotel-hotel mewah tersebut. Selain di Jakarta, LeNovelle Cake juga hadir di Bali.

LeNovelle Cake
Instagram: @lenovellecake
No. Telp: 0878-8822-2323 / 0878-8505-0680 (WA only)
Email: lenovelle.cake@gmail.com

 

Top Image by pixabay.com/users/congerdesign-509903

Scroll To Top