ID | EN

Saatnya Menyantap Shabu & Sushi di Shabu Nobu!

Kelezatan shabu-shabu, sushi, dan beragam makanan Jepang di Shabu Nobu.

Shabu-shabu adalah salah satu hidangan yang pas kalau Anda sedang menginginkan makanan hangat, apalagi akan semakin terasa hangat jika disantap bersama teman-teman atau keluarga.

Salah satu restoran dengan menu shabu-shabu yang tak boleh Anda lewatkan adalah Shabu Nobu, yang salah satu cabangnya berada di Plaza Indonesia.

Resto yang juga dikenal dengan nama Sushi Nobu ini juga menyajikan sushi dan makanan Jepang lainnya seperti donburi, bento, udon, soba, ramen, dan ada juga pasta dengan rasa fusion Western.

Selain di Plaza Indonesia, Anda pun bisa menemukan Shabu Nobu di Bintaro Xchange, Mall @ Alam Sutera, Bellezza Permata Hijau, Colony 6 Kemang, dan di outlet pertamanya sejak tahun 2003 yakni Dharmawangsa Square.

Photo source: http://shabu.nobu.co.id

Nah, untuk menu shabu-shabu, Shabu Nobu menyediakan daging USDA Rib Eye Prime Beef Set dan Mixed Seafood Set. Tapi kalau Anda sedang diet ataupun tidak makan daging, tersedia juga pilihan Shabu Vegetarian.

Menu mini shabu pun tersedia dengan pilihan daging sapi, ayam, maupun pilihan ikan gindara dan salmon. Kalau ke sini, jangan lupa juga untuk mencicipi California Katsu Pasta with Cream Sauce dan Salmon Katsu Wafu Pasta. Tak perlu berpikir dua kali, langsung saja datangi Shabu Nobu!

Scroll To Top