ID | EN

3 Salon untuk Mendapatkan Blow-dry Rambut Terbaik

3 salon di Jakarta dengan perawatan blow-dry rambut.

Ada beberapa hal sederhana namun dapat membuat Anda merasa luar biasa seperti mendapatkan blow-dry terbaik. Namun, belum banyak salon di Jakarta yang bisa memberikan blow dry terbaik. Untuk Anda yang menginginkan rambut va-va voom atau seorang wanita berambut keriting yang ingin memiliki rambut lurus untuk satu malam atau hanya ingin memanjakan rambut, tiga salon di Jakarta berikut ini akan membantu Anda mewujudkannya.

1. Laris Love
Salon satu ini terkenal di kalangan wanita profesional karena kecepatan blowout-nya dan harganya yang ramah kantong. Hanya dalam 30 menit, mereka dapat mempercantik rambut, make-up, dan kuku Anda. Dengan beberapa staf yang akan memberikan perawatan, Laris Love Salon jelas merupakan tempat yang dirancang untuk melayani wanita yang sedang bepergian.

Selama bulan Ramadan, salon di kawasan Bendungan Hilir ini juga menawarkan paket perawatan murah hanya Rp 150.000. Paket-paket yang ditawarkan antara lain, Paket A Refleksi +Facial, Paket B Creambath dan Refleksi, Paket C Kutek Inglot/Gel + Manikur.


Photo Source: @larislovesalon

Laris Love
Instagram: @larislovesalon
Alamat: Jl. Bendungan Hilir Gg. IV No.5, Bend. Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat
No. Telp: 021 2510663 / 0817 9886 898
Jam buka: Setiap hari 06.00 – 20.00 WIB

2. Lu’Vaze
Bagian besar dari blow-dry adalah saat mencuci dan Lu'Vaze adalah salon terbaik untuk urusan mencuci rambut. Pengalaman yang sangat menyenangkan nan mewah ini memang dibanderol cukup mahal, namun sebanding dengan hasil yang Anda dapatkan. Blow-dry Lu'Vaze yang luar biasa juga akan terlihat menakjubkan di hari berikutnya! Salon kecantikan ini bisa Anda temukan di Pondok Indah Mall 2, Plaza Senayan, dan Kelapa Gading.

Lu’Vaze
Website: http://www.luvaze.com
Instagram: @luvazesalon

3. Roger’s
Salon satu ini menawarkan perawatan yang sangat memanjakan. Roger’s merupakan makanan pokok Jakarta untuk wanita-wanita berkelas di kota ini. Dengan blow dry-nya yang terkenal tahan lama, daftar spesialis blow-out di mana pun tidak akan lengkap tanpa menyertakan Roger’s. Pastikan Anda membuat janji sebelum datang, karena semua salonnya sangat terkenal dan hampir mustahil untuk langsung datang melakukan perawatan.


Photo Source: @urif_ependi

Roger’s
Instagram: @rogerssalon
Alamat: Jl. Wolter Monginsidi No. 21, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
No. Telp: 021 727 92939
Email: wolter@rogersalon.com

Scroll To Top