ID | EN

3 Tempat Waxing di Jakarta (Part 3)

Rekomendasi salon waxing di Jakarta.

Untuk Anda yang suka waxing, Alinear masih punya rekomendasi salon waxing terbaik di Jakarta. Yuk, cek di bawah ini!

1. Fruity Wax
Salon waxing di Jakarta satu ini menyediakan homemade sugar wax dengan bahan dasar alami yang terbuat dari buah-buahan dan bahan organik. Di Fruity Wax, Anda dapat memilih sugar wax buah-buahan sesuka hati seperti stroberi, teh hijau, cokelat, kiwi, lemon, hingga kopi. Selain waxing, Fruity Wax juga menawarkan treatment lainnya seperti eyebrow threading, nail art, manikur & pedikur, hingga body massage.


Photo Source: @fruity_wax

Fruity Wax
Instagram: @fruity_wax
Alamat: Kuningan City LG, Jl. Prof. Dr. Satrio, Jakarta Selatan
No. Telp: 0878 7712 2016 (WA Only)
Jam buka: Setiap hari 10:00 – 22:00 WIB

2. Pink Parlour
Salon waxing asal Singapura ini tak hanya menawarkan waxing untuk wanita, tapi juga untuk pria. Sejak awal, Pink Parlour menawarkan treatment andalannya yaitu hair removal atau waxing with a little painless. Di sini, semua peralatan dijamin higienis. Pink Parlour merupakan salon yang pertama kali memperkenalkan aturan ketat untuk waxing sejak tahun 2006, yaitu tidak boleh mencelupkan spatula dua kali pada hard wax. Ini dilakukan untuk mencegah penularan bakteri antar spatula.

Beberapa jenis waxing yang bisa Anda pilih di Pink Parlour antara lain Bikini Waxing, Brazilian Waxing, Brow Waxing, Butt Waxing, Full Arm Waxing, Chin Waxing, Full Back Waxing, Full Leg Waxing, Lip Waxing, dan lain sebagainya. Harga yang ditawarkan untuk waxing mulai dari Rp 60.000 – Rp 365.000.


Photo Source: @pinkparlourid 

Pink Parlour
Website: https://www.pinkparlour.asia/id
Instagram: @pinkparlourid
Lokasi: Plaza Indonesia dan Summarecon Mall Serpong
Jam buka: Setiap hari 10:00 – 22:00 WIB

3. Waxhaus
Waxhaus adalah salon waxing berbasis karamel untuk wanita dan pria. Salon waxing ini juga hanya menggunakan bahan-bahan alami untuk menghasilkan karamel mereka sendiri setiap hari. Sama seperti Pink Parlour, Waxhaus juga menerapkan peraturan “No Double Dipping”. Jika Anda tertarik waxing di sini, pastikan untuk memeriksa promo yang mereka tawarkan. Anda bisa melihatnya melalui Instagram Waxhaus yang tertera di bawah ini.

Waxhaus
Website: http://www.waxhaus.co.id
Instagram: @waxhaus_id
Lokasi: Kota Kasablanka, Emporium Pluit, Lotte Shopping Avenue, dan masih banyak lagi
Jam buka: Setiap hari 10:00 – 22:00 WIB

Scroll To Top