ID | EN

4 Sport Bar di Jakarta Buat Anda yang Berjiwa Sporty

4 sport bar di Jakarta yang cocok untuk nobar.

Anda hobi nonton bareng (nobar) pertandingan sepak bola atau bermain biliar sambil menikmati minuman favorit? Kalau iya, maka 4 sport bar ini adalah tujuan yang paling tepat.

1. Cazbar
Bar yang satu ini sudah ada sejak tahun 2005 dan menjadi favorit para ekspatriat. Cazbar sering mengadakan acara nonton bareng pertandingan sepak bola, dan tinju. Sambil menyaksikan pertandingan, jangan lupa menjajal cocktail dan steak a la Cazbar agar momen nobar Anda semakin meriah.

Bar di kawasan Kuningan ini menawarkan promo rutin, seperti Ladies Night dengan diskon 50% untuk para pengunjung wanita, ada juga happy hour beer yang pastinya tak boleh Anda lewatkan. Tiap Minggunya, Cazbar juga semakin hidup dengan adanya live music, lho.

 

Photo Source: http://thecazbar.com

http://thecazbar.com
Menara Anugrah, Lantai Ground, Jl. Lingkar Mega Kuningan, Kuningan, Jakarta Selatan
(021) 5764582
Setiap hari: 09.00 – 02.00 WIB
@cazbar.jakarta

2. De Hooi
Masih saudara dengan Cazbar, De Hooi juga sering mengadakan nobar pertandingan bola. Meski merupakan bar, namun makanan yang disajikan di sini tak kalah lezat dengan sajian di restoran. Salah satu hidangan yang patut Anda coba di sini adalah pizza. Pizza di sini menggunakan roti khas India bernama Bread Naan. Tekstur roti jenis ini cukup lembut, dan terasa begitu nikmat saat berpadu dengan paprika, bawang bombay, smoke beef, sosis, marinara sauce, serta lelehan keju.

Photo Source: http://www.jakarta100bars.com

Jl. Metro Duta Raya Blok B4 No. 31 Plaza II Pondok Indah Selatan, Jakarta Selatan
(021) 7500742
Senin – Jumat: 10.00 – 02.30 WIB, Sabtu & Minggu: 08.00 – 03.00 WIB
@dehooijakarta

3. Murphy’s Irish Pub & Resto
Sesuai dengan namanya, tempat hiburan yang satu ini merupakan pub Irlandia. Bar yang berhasil memenangkan Trip Advisor Excellence Award 2015 ini dikemas dalam interior otentik khas Irlandia dengan furnitur kayu bergaya vintage. Suasana di Murphy’s memang sangat pas untuk nobar bersama teman dekat. Sambil nonton, Anda wajib mencoba bir Draught Guinness dan berbagai bir yang didatangkan langsung dari Irlandia.

Bermain dart dan biliar bisa Anda lakukan di sini sambil menunggu pertandingan dimulai, sekaligus berkenalan dengan pengunjung lainnya.

 Photo Source: http://dining.grivy.com/h

Jl. Kemang Raya No.10, Bangka, Mampang Prpt., Jakarta Selatan
(021) 7183382
Senin – Kamis: 12.00 – 02.00 WIB, Jumat & Sabtu: 11.00 – 02.00, Minggu: 10.00 – 01.00 WIB
@murphysjakarta

4. Double Doors
Tempat hiburan ini terdiri dari tiga lantai. Lantai pertama merupakan area bar. Lantai kedua merupakan area restoran, di sini pula tempat pertunjukan musik live yang biasanya hadir pada hari Jumat dan Sabtu. Lantai ketiga merupakan sport area di mana di dalamnya terdapat fasilitas meja biliar dan dart board. Lantai tiga ini juga bisa Anda booking jika ingin mengadakan acara private party. Di setiap lantai, staf-staf Double Doors sudah disiagakan dan akan selalu siap untuk melayani Anda.

Photo Source: http://ddjakarta.com

Karena berkonsep bar dan restoran, Double Doors juga menawarkan menu makanan yang terbilang lengkap dan tentunya didominasi masakan Barat. Untuk pilihannya, bar ini menyediakan beraneka macam makanan ringan dan camilan. Ada juga salad, sup, western main course, burger dan sandwich, pizza dan pasta, makanan khas Asia, hingga dessert. Untuk menu minumannya, Double Doors juga memiliki varian yang sangat lengkap mulai dari soft drink, juice, kopi dan teh, serta tentunya minuman beralkohol seperti bir, cocktail, wine, dan berbagai jenis minuman beralkohol lainnya yang juga tak kalah lengkap.

http://ddjakarta.com
Sentra Niaga Puri Indah, Jl. Puri Indah Raya, Kembangan Sel., Kembangan, Jakarta Barat
(021) 58356816
Minggu - Kamis: 12.00 - 02.00 WIB, Jumat & Sabtu: 12.00 - 03.00 WIB
@DoubleDoorsJkt

Scroll To Top