ID | EN

5 Rekomendasi Spa Di Jakarta

Ingin memanjakan sekaligus merawat diri? Coba 5 rekomendasi spa berikut ini!

Hidup di kota besar seperti Jakarta memang harus seimbang. Selain bekerja Anda pun membutuhkan relaksasi. Memang tempat relaksasi di Jakarta sudah sangat banyak, tetapi lima tempat pilihan spa berikut adalah spot yang sudah disaring khusus oleh TripAdvisor dan layak untuk dikunjungi.

1. Air Cawan Spa

Air Cawan Spa merupakan spa khusus untuk wanita yang menawarkan berbagai layanan peremajaan kulit. Mulai dari pijat seluruh tubuh hingga berbagai perawatan bagian tubuh satu persatu seperti perawatan wajah, tangan, pinggul, hingga kepala. Pijat tubuh atau massage terbagi 4 jenis yaitu Signature Rejuvenation Massage, Relaxing Aromatherapy Massage, Hot Stone Massage, dan Neck and Back Massage. Sedangkan untuk perawatan wajah memiliki tiga jenis perawatan yaitu natural facial, microdermabrasion facial, dan organic facial. Berbagai fasilitas juga disediakan di sini seperti Jacuzzi dan Sauna.

Alamat: Jln Taman Pendidikan Raya (Terogong) No. 4A, Cilandak - Jakarta Selatan – 12430
Telp: +62 21 70044056 atau  +62 21 75909448
RSVP: customerservice@aircawan.com

2. Five Senses Spa

Berpedoman untuk menyajikan perawatan inovatif, terapis profesional dan menjamin kualitas layanan, Five Senses Spa hadir untuk merevitalisasi tubuh dan pikiran Anda dari kepenatan hiruk pikuk kota Jakarta. Selain perawatan spa lengkap dengan berbagai fitur menariknya seperti terapi spa, detoks tubuh, dan pijat tradisional, Five Senses Spa juga memiliki salon dan paket khusus untuk pra-nikah. Menariknya paket untuk pra-nikah ini tidak sekadar satu atau dua hari saja melainkan 3 minggu! Uniknya lagi, tersedia sebuah layanan “gift ideas” yang memungkinkan Anda untuk memberikan layanan spa yang tersedia di Five Senses Spa ini untuk orang-orang terdekat Anda.

Alamat: Greenville blok AY no 11, Jakarta Barat
Telp: +62 21 5698 0456 / F: +62 21 5698 0547 
Email: info@fivesenses.co.id 
BB Pin: 210D816E 

3. Taman Sari Royal Heritage

Mengambil nama dari kolam mandi kerajaan di Jogja, Taman Sari Royal Heritage Spa menyaijkan pelayanan spa tradisional dengan sentuhan modern. Buktikan sentuhan tradisional tersebut dari massage ala Jawa atau Bali dan Anda akan setuju bahwa Anda berada di tangan yang tepat untuk meremajakan sekaligus merelaksasikan tubuh Anda. Paket-paket menarik pun ditawarkan seperti paket untuk anak-anak, remaja hingga pasangan pra-nikah. Tetapi yang lebih unik lagi adalah adanya paket untuk pasangan segala usia dengan fitur perawatan tubuh yang berbeda. Taman Sari Royal Heritage Spa sekaan-akan seperti supermarket yang menjual banyak produk dalam satu tempat. Pelayanan wellness apapun yang Anda bayangkan maupun belum pernah bayangkan sebelumnya tersedia di sini.

Alamat: Jl. K.H. Wahid Hasyim, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10240
Telp:   +62 21 3143585

4. Sasikirana Spa

Pergilah berelaksasi di timur Jakarta dan temukan Sasikirana Spa. Dijamin tidak hanya tubuh Anda yang segar tetapi juga pikiran dan jiwa. Dengan pelayanan ramah dari para stad serta beragam fasilitas seperti 2 ruang VIP, 5 ruang pijat, 3 kursi perawatan kaki dan tangan, ruang perawatan wajah, bathub dan shower pribadi di setiap ruang perawatan, ruang sauna dan salon. Yang perlu Anda lakukan di sini hanyalah menyerahkan diri seutuhnya pada para ahli dan menikmati setiap pelayanannya. Kualitas produk dan layanan pun tidak perlu diragukan karena Sasikirana berada dalam pengawasan salah satu konsultan kecantikan ternama di Indoenesia. Menariknya lagi, ketika Anda baru saja sampai, segelas minuman dan perawatan kaki akan diberikan.

Alamat: Jl. Kolonel Sugiono No. 23, Duren Sawit, Jakarta Timur
Tel: +62 21 861527

5. Relax Living Spa

Berada di tengah pusat hiburan Jakarta, Menteng, Kemang dan Pondok Indah, Relax Living Spa memang merepresentasikan namanya untuk memberika para pelanggan relaksasi hidup. Dengan pelayanan berkualitas layaknya hotel bintang 5, Relax Living Spa menawarkan reflexiology, sauna, dan Jacuzzi dengan harga yang lebih murah dibandingkan hotel bintang lima. Ruangan pribadi pun dapat disewakan untuk mendapat pijat serta berendam di Jacuzzi dengan orang terdekat Anda. Bayangkan otot-otot yang relaks setelah dipijat lalu masuk ke dalam air hangat di dalam Jacuzzi pribadi. Sungguh menenangkan, bukan?

Relax Living Kemang
Jl Kemang Raya No 2 (in front of Kemang Icon Hotel)

Tel: +62 21 719 4051

Relax Living Menteng|
Jl Wahid Hasyim No 59|

Menteng - Jakarta Pusat
Tel: +62 21 3192 3708

Relax Living Pondok Indah
Pondok Indah Plaza II BA 46

Jl Metro Duta Niaga
Tel: +-62 21 765 4606

 

Scroll To Top