ID | EN

5 Tempat Spa untuk Relaksasi Maksimal di Jakarta (Part 3)

5 Tempat Spa untuk Relaksasi Maksimal di Jakarta (Part 3)

Mungkin 10 tempat spa untuk relaksasi maksimal di Jakarta yang telah dibahas sebelumya masih belum memuaskan Anda. Karena itulah, kali ini Alinear akan kembali mengulas tempat spa mana saja di Jakarta yang dapat memberikan relaksasi maksimal untuk Anda. Check it out!

1. Poetre Spa Beauty House
Bersama ketiga temannya, Wulan Guritno membuka sebuah spa pada tahun 2007 lalu, yang diberinama Poetre Spa Beauty House. Pusat perawatan tubuh ini berkonsep 'one stop treatment' di mana tidak hanya wanita saja yang dapat menikmati perawatan tersebut, tapi pria pun bisa.

Pada awal pembukaannya, Poetre hanyalah sebuah studio waxing. Namun seiring perkembangannya, kini semakin banyak treatment yang ditawarkan untuk mempercantik tubuh dan pikiran yang mengombinasikan produk-produk tradisional terbaik dengan teknologi terkini. Semua perawatan yang ramah di beauty house ini terinspirasi oleh keramahan orang-orang Indonesia yang diturunkan dari para leluhurnya.

Photo Source: https://www.instagram.com/poetrespa

Menu spa yang tersedia antara lain, massages, hand & foot spa, V-spa, dan masih banyak lagi.

https://www.poetrespa.com
Gedung Colony 6 Lt 5, Jl. Kemang Raya, Jakarta Selatan
021-2952-9953
Senin - Minggu 09.00 - 18.00 WIB
@poetrespa

2. Bersih Sehat
Bersih Sehat merupakan tempat pijat keluarga yang sudah ada sejak tahun 1983. Produk perawatan yang ditawarkan antara lain massage, body scrubbing, aromatherapy, sauna, spa, dan salon.

Ruangan untuk wanita dan laki-laki dibuat terpisah, kecuali jika datang bersama suami atau istri, Anda bisa meminta untuk dipijat dalam ruangan yang sama. Bayangkan ruangan yang tenang dengan wangi aromatherapy yang dapat dipilih sesuka hati, ditemani pijatan yang diberikan oleh terapis handal. Pasti sangat menyenangkan!


Photo Source: http://jakarta-tourism.go.id

Jl. Tebah 2 No. 2, Kec. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
021 7221551
Setiap hari: 10.00 – 21.00 WIB

3. CUskin Indonesia
CUskin Indonesia adalah tempat spa berbasis klinik kecantikan sehingga perawatan yang diberikan diawasi langsung oleh ahlinya. Perawatan tubuh yang harus Anda coa di sini antara lain body massage, body scrub, body mask, reflexology, dan spa.

Selain beragam perawatan kecantikan, CUskin Indonesia juga melengkapi pelayanannya dengan kelas olahraga, seperti yoga, zumba, salsa, dan lainnya.

 
Photo Source: https://myfave.com/jakarta

Jl. Raya Pasar Minggu No.16, Pancoran, Jakarta Selatan
(021) 79199480
Senin – Sabtu: 10.00 – 20.00 WIB

4. Life Tree Spa
Life Tree Spa adalah pusat kecantikan di mana Anda bisa ‘lari’ sejenak dari rutinitas yang memusingkan. Berada di pusat bisnis dan hiburan Jakarta Selatan membuat spa ini mudah dijangkau.

Nikmati berbagai perawatan yang sangat memanjakan mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki di tempat yang tak kalah menyegarkan dengan konsep ramah lingkungan karena menggunakan material berbasis pohon kelapa.

 
Photo Source: http://www.jakarta100bars.com

Jl. RS.Fatmawati No. 39 Cilandak, Jakarta Selatan
(021) 71606521

5. Narwastu Spa
Narwastu Spa hadir dengan keunikannya tersendiri yang memberikan pilihan untuk layanan privasi demi kenyamanan Anda.

Terletak di kawasan Jembatan 5, Jakarta Barat, tempat spa di Jakarta ini menyajikan pelayanan terbaik dengan produk-produk alami berkualitas. Sesuai dengan motonya, "Beauty, Refresh, and Restore" Narwastu mengundang Anda untuk dapat mengembalikan kesegaran pikiran. Karena tubuh yang sehat berawal dari pikiran yang sehat.

 
Photo Source: https://www.pegipegi.com/travel

Jl. Duri Selatan I No.32D, Duri Sel., Jakarta Barat

Scroll To Top