ID | EN

5 Tipe High Heels Nyaman untuk Sehari-hari

Hobi memakai sepatu heels tapi takut merasa cepat lelah? Inilah tipe-tipe heels yang cocok untuk dipakai sehari-hari, check it out!
Photo by Jaclyn Moy on Unsplash  
 
 
1. Platform Heels
 

Photo by Pinterest
 
Platform heels umumnya memiliki hak yang cukup tebal dengan bagian depan yang tebal juga. Ini membuat kaki Anda tidak terlalu menukik seperti menggunakan high heels lainnya. Tentu ini akan membuat kaki Anda tidak terasa sakit jika ingin memakai high heels pada waktu yang lama. Kini platform heels pun tersedia dalam berbagai warna dan juga gaya yang bisa dipadupadankan dengan berbagai macam fashion.
 
2. Wedges
 

Photo by Pinterest
 
Jika ingin tampil lebih casual, wedges adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Dengan bentuk heels yang menyatu dari depan hingga belakang, wedges dapat dibilang sangat nyaman jika ingin dipakai seharian. Banyak wedges juga sering dilengkapi dengan ankle strap yang dapat membuat penampilan Anda lebih feminin.
 
3. Block Heels
 

Photo by Pinterest
 
Hampir mirip seperti platform heels, jenis sepatu hak dengan block heels dinilai lebih nyaman. Umumnya, sepatu dengan block heels hanya memiliki tinggi hak 3-5 cm saja. Tentunya tinggi hak tersebut paling nyaman untuk dipakai sehari-hari, baik untuk ke kantor atau sekadar berjalan-jalan di mall. Tak jarang pula block heels juga cocok untuk dipakai ke pesta, lho.
 
4. Ankle Strap Heels
 

Photo by Pinterest
 
Ingin penampilan yang sedikit lebih sexy? Cobalah gunakan ankle strap heels. Sepatu ini juga dinilai paling versatile untuk acara santai, kantor, maupun ke pesta sekalipun. Banyak warna dan juga material yang ditawarkan oleh pada desainer ankle strap heels. Tinggal sesuaikan saja mana yang cocok untuk acara Anda.
 
5. Kitten Heels
 

Photo by Pinterest
 
Tak lupa ada juga kitten heels yang sempat dipopulerkan oleh Audrey Hepburn. Sepatu dengan hak mungil ini tentunya akan sangat nyaman digunakan, karena umumnya hanya memiliki tinggi 2-3 cm saja. Walaupun memiliki hak yang kecil, namun sepatu dengan kitten heels akan tetap membuat penampilan Anda semakin menarik.
 
Inilah beberapa heels yang direkomendasikan untuk digunakan sehari-hari. Tinggal pilih saja mana yang sesuai dengan gaya berpakaian Anda. The choice is yours!
Scroll To Top