ID | EN

7 Days Premium, Hotel Instagramable Murah di Jatinegara

7 Days Premium Hotel Jatinegara menawarkan kamar hotel dengan tarif murah.

Mencari hotel budget berkualitas di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur? 7 Days Premium Jatinegara bisa jadi solusinya. Hotel yang berada di bawah naungan Plateno Group ini merupakan hotel kedua 7 Days Premium di Indonesia. Setelah sebelumnya mendirikan hotel pertamanya di Sunset Road, Bali.

7 Days Premium Jatinegara sudah berdiri sejak Desember 2017 lalu, menempati lahan bekas Department Store. Hotel di Jakarta Timur ini menyediakan 98 kamar yang terbagi menjadi dua tipe kamar, yakni standar dan superior. Dengan kisaran tarif mulai dari Rp 376 ribu – Rp 425 ribu per malam.

Lalu bagaimana dengan isi kamarnya? Hotel murah di Jakarta Timur ini memiliki fasilitas yang sama baik untuk kamar standar maupun superior. Yang membedakan hanya luas kamarnya saja. Standard Room memiliki luas 18 meter persegi, sedangkan superior 24 meter persegi. Setiap kamar hotel di 7 Days Premium Hotel Jatinegara dilengkapi AC, kamar mandi pribadi beserta perlengkapannya termasuk handuk, TV, dan sebagainnya.


Photo credit: booking.com

Walaupun Jakarta sudah menyimpan banyak pilihan budget hotel, namun ada beberapa hal yang membuat 7 Days Premium Jatinegara lebih istimewa. Hotel murah ini memiliki interior yang Instagramble, hingga furniture baru yang begitu memanjakan mata.

Masuk ke dalam hotel dua lantai ini, Anda akan menjumpai lobi yang Insta-worthy dan resepsionis yang ramah. Tentunya hotel ini juga dilengkapi lift untuk memudahkan tamu naik ke lantai dua. Di lantai dua terdapat kamar-kamar tamu dan beberapa lounge yang sangat menarik.


Photo credit: booking.com

Di lantai dua, tak jauh dari lift, terdapat vending machine berisi makanan dan minuman yang bisa Anda beli dengan mudah. Di lantai ini pula terdapat restoran Food Saver berkonsep bave. 7 Days Premium Jatinegara juga menyediakan fasilitas laundromat (self-service laundry), jika Anda ingin mencuci pakaian. Cukup dengan membawa detergen dan Anda sudah bisa menggunakan fasilitas tersebut gratis. Tertarik menginap di sini?

Top photo credit: booking.com

Scroll To Top