ID | EN

7 Gedung Pernikahan dengan Harga Sewa Terjangkau di Jakarta (Part 2)

7 pilihan berikutnya untuk gedung pernikahan dengan harga terjangkau
 
Masih butuh rekomendasi lain soal gedung pernikahan yang cocok dengan bujet setelah membaca artikel Part 1? Jangan khawatir, masih ada 7 tempat lagi yang bisa menjadi pertimbangan Anda, nih. Simak selengkapnya di bawah ini!
 
1. Graha Elnusa
Terletak di kawasan TB Simatupang, Graha Elnusa menawarkan tempat dengan akses yang mudah dan tentunya bisa disewa dengan harga yang dapat dijangkau. Di sini Anda akan mendapatkan fasilitas dan package yang menarik. Dimana, harga package sudah termasuk dengan wedding consultant (planner, organizer, venue, catering, dll). Jadi, Anda tidak perlu repot dan bisa melakukan pernikahan secara all-in!! Tunggu apalagi? Hubungi nomor di bawah ini dan konsultasi sekarang juga!
 
Alamat: Jl. TB Simatupang Kav. 1B, Jakarta Selatan, Indonesia
No. Telp: 0813 8480 1468
 
2. Museum Purna Bhakti Pertiwi
Museum yang terletak di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) ini memiliki arsitektur yang khas yakni berupa beberapa bangunan dengan bentuk kerucut. Selain sebagai tempat penyimpanan koleksi benda-benda berharga yang berhubungan dengan Presiden Soeharto, Museum Purna Bhakti Pertiwi juga bisa disewa untuk menjadi venue hari bahagia Anda. Untuk harga sewa resepsi saja akan memakan biaya sekitar 7 juta rupiah, sedangkan bila Anda ingin mengadakan akad di tempat yang sama, biayanya akan menjadi sekitar 9 juta rupiah. Gedung ini dapat menampung tamu undangan hingga mencapai 700 orang. 
 
Alamat: Jl. Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Indonesa
No. Telp: +622187792078 
 
3. Masjid Al-Bina
Kalau Anda berencana mengadakan akad nikah sekaligus resepsi di sebuah masjid, Masjid Al-Bina bisa menjadi pilihan yang sempurna. Terletak di lokasi yang strategis yakni di Kompleks Gelora Bung Karno, masjid ini memiliki daya tampung yang cukup besar, lho. Tidak disangka, masjid dengan kubah berwarna biru ini dapat menampung hingga 1.500 orang! Harga sewanya pun hanya sekitar 6 juta rupiah. Hmm… Kalau tertarik lebih baik Anda book secepatnya, deh, daripada didahului oleh orang lain. 
 
Alamat: Jl. Pintu Satu Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Indonesia
No. Telp: +62215732476 
 
4. Ruang Serbaguna Masjid Agung Al-Muchlishin
Terletak di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Ruang Serbaguna Masjid Agung Al-Muchlishin ini memiliki langit-langit tinggi yang akan membuat ruangan terlihat besar. Ruangan ini dapat menampung tamu undangan hingga 700 orang. Bagi Anda yang ingin berpesta di siang hari, ruangan ini dapat disewa dengan harga sekitar 6,3 juta rupiah dan untuk malam hari dapat disewa dengan harga sekitar 7 juta rupiah. 
 
Alamat: Jl. Dr. Muwardi I, Grogol, Jakarta Barat, Indonesia
No. Telp: +62215682701 
 
5. Gedung Graha Kencana BKKBN
Gedung yang satu ini juga dapat dikatakan cukup besar karena memiliki kapasitas kurang lebih 800 orang. Jika ingin memilih Gedung Graha Kencana BKKBN untuk menjadi venue pernikahan Anda, perlu diketahui harga sewanya berkisar di angka 6 juta rupiah. Di sini juga tersedia ballroom dengan kapasitas yang lebih besar yakni sekitar 1.000 orang dengan harga 9 juta rupiah. Tinggal pilih mana yang sesuai dengan kebutuhan resepsi pernikahan Anda. 
 
Alamat: Jl. Permata No. 1, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Indonesia
No. Telp: +62218004981 
 
6. Gedung Aneka Bhakti Departemen Sosial
Kalau sudah yakin ingin memilih tempat yang satu ini, lebih baik cepat-cepat untuk booking di tanggal yang diinginkan, deh. Karena Gedung Aneka Bhakti Departemen Sosial ini memiliki harga sewa yang terjangkau yakni sekitar 9 juta rupiah untuk kapasitas mencapai 1.000 tamu. Belum lagi lahan parkirnya yang sangat luas membuat gedung ini turut diburu oleh para calon pengantin. 
 
Alamat: Jl. Salemba Raya No. 28, Senen, Jakarta Pusat Indonesia
No. Telp: +622139839400 
 
7. Gedung Serbaguna Depnakertrans
Gedung ini terletak di kawasan Gatot Subroto dan juga turut menjadi incaran para calon pengantin. Memiliki fasilitas yang memadai serta kapasitas yang cukup untuk menampung hingga 700 orang, Anda dapat menyewa Gedung Serbaguna Depnakertrans dengan harga sekitar 9 juta rupiah. Selamat memilih! 
 
Alamat: Jl. Jend. Gatot Subroto, Kuningan, Jakarta Selatan, Indonesia
No. Telp: +622152557333
Scroll To Top