ID | EN

7 Restoran yang Wajib Anda Coba untuk Sarapan Sebelum ke Kantor (Part 3)

Yuk, mampir ke pilihan resto ini sebelum ke kantor

Bagi Anda yang tidak sempat sarapan sebelum berangkat ke kantor, jangan khawatir. Masih ada lagi 7 rekomendasi restoran selain dari artikel part 1 dan part 2 yang bisa Anda sambangi untuk menikmati menu sarapannya. Check it out!

 

1. Bubur Kwang Tung
Sebagai menu sarapan, bubur digemari oleh banyak orang. Nah, sebelum sampai ke kantor Anda bisa mampir dulu ke Bubur Kwang Tung yang cabang utamanya berlokasi di Pecenongan, Jakarta Pusat. Tak perlu takut bila tempat ini belum buka karena Bubur Kwang Tung buka 24 jam setiap harinya. Menyajikan hidangan Chinese food, Anda bisa menikmati aneka bubur ala Kanton mulai dari bubur ayam hingga bubur abalone. Ada juga menu lainnya seperti nasi goreng, mi, bihun, kwetiau, tumis sayuran, hingga ikan steam.

 
Photo source: Facebook (Bubur Kwangtung)

Alamat: Jl. Pecenongan No. 67I, Pecenongan, Jakarta Pusat
No. Telp: +62213865688
Jam Operasional: 24 jam

 

2. Lewis & Carroll
Bagi Anda yang suka nge-teh di pagi hari, bisa mampir dahulu ke Lewis & Carroll. Tempat yang dibalut desain interior elegan nan klasik ini menyajikan berbagai macam teh, tepatnya ada 12 macam mulai dari black tea, infused white tea, oolong tea, hingga flower tea. Sambil minum teh, Anda bisa memesan menu all day breakfast-nya seperti Breakfast Platter yang berisi steak tenderloin, telur, sosis daging dan ayam, light brioche, jamur, kacang panggang, tomat, dan hash brown. Komplit!

 
Photo source: Instagram (@lewisandcarrolltea)

Alamat: Jl. Bumi No. 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
No. Telp: +6281213818465
Jam Operasional: 08.00 – 22.00 WIB
Website: http://www.lewisandcarrolltea.com
Facebook: Lewis & Carroll Tea
Instagram: @lewisandcarrolltea

 

3. Common Grounds
Di sekitar Sudirman, ada satu tempat yang bisa Anda datangi untuk menikmati sarapan: Common Grounds. Menu kopinya adalah andalan dari tempat ini. Mulai dari espresso, latte, macchiato, Gibraltar, mocha, cold brew, hingga filter bar dapat Anda nikmati di sini. Lengkapi waktu sarapan Anda dengan berbagai menu yang sayang bila dilewatkan seperti Pura Vida Granola, Eggs Anyway, Eggs Benedict, Breakfast Burrito, atau Pancakes.

 
Photo source: http://www.commongrounds.co.id

Alamat: City Walk Sudirman, Lantai Dasar, Jl. KH Mas Mansyur, Karet, Jakarta Pusat
No. Telp: +622125558963
Jam Operasional: 08.00 – 10.00 WIB
Website: http://www.commongrounds.co.id
Instagram: @commongroundsjkt

 

4. Komunal 88
Tempat yang satu ini memiliki konsep café-market dengan menyajikan berbagai menu dan produk dari Italia, Prancis, Turki, Iran, dan juga Amerika Serikat. Mulai dari menu makanan ringan hingga yang berat tersedia semua di sini. Misalnya saja untuk menu sarapan, Komunal 88 menawarkan Ricotta Pancakes, Egg Florentine, Crab Benedict, hingga yang komplit seperti Full Monty. Di sini juga terdapat bakery bagi Anda yang ingin makan ringan seperti croissant, quiche, atau danish. Perlu diingat kalau Komunal 88 menyajikan beberapa menu non halal, ya.

 
Photo source: Facebook (Komunal 88)

Alamat: Ampera Six Commercial Building, Jl. Ampera Raya No. 5-6, Pasar Minggu, Jakarta Selatan
No. Telp: +62217194673
Jam Operasional: Senin – Kamis: 07.00 – 20.00 WIB, Jumat – Minggu: 07.00 – 22.00 WIB
Website: http://www.komunal88.com
E-mail: komunal88@ptkm.biz
Facebook: Komunal 88
Twitter: @Komunal88
Instagram: @komunal88

 

5. Honey & Me
Soal tempat sarapan yang enak dengan tempat yang nyaman, Anda bisa memilih Honey & Me. Di tempat yang terletak di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan ini Anda bisa menikmati pilihan menu sarapan seperti Chicken Caesar Sandwich, Tuna Melts, Peanut Butter & Banana, dan Nutella Marhsmallow. Ada juga makanan lainnya seperti nasi goreng dan pasta. Untuk minumnya, Anda bisa menikmati sajian teh, kopi, cold pressed juice, minuman cokelat, dan frappe.

 
Photo source: Instagram (@honeyandmekitchen)

Alamat: Jl. Wijaya IX No. 4A, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
No. Telp: +62217397435
Jam Operasional: 08.00 – 22.00 WIB
Facebook: Honey & Me
Instagram: @honeyandmekitchen

 

6. Watt Coffee
Di kawasan Senen, Jakarta Pusat, ada Watt Coffee yang bisa menjadi tempat singgah Anda untuk sarapan. Mengusung kata ‘coffee’ di namanya, tentu Watt Coffee menyediakan kopi sebagai andalan mereka. Menggunakan biji kopi yang di-roasting sendiri, Anda memiliki pilihan menu kopi mulai dari black coffee, white coffee, hingga filtered coffee. Ada juga menu non kopi seperti jus, teh, hingga non coffee latte. Untuk pengisi perut, ada Chocolate Croissant dan Butter Croissant yang dibuat fresh setiap harinya. Selain itu, ada juga pilihan brownies, pie, dan quiche yang tak boleh Anda lewatkan!

 
Photo source: Facebook (WATT Coffee)

Alamat: Jl. Kwitang Raya No. 14, Senen, Jakarta Pusat
No. Telp: +62213908608
Jam Operasional: 08.00 – 22.00 WIB
Website: http://www.wattcoffee.com
E-mail: wattsurcoffee@gmail.com
Facebook: WATT Coffee
Twitter: @wattcoffee
Instagram: @wattcoffee

 

7. Kopium Artisan Coffee
Menuju Jakarta Utara, tepatnya Kelapa Gading, ada satu tempat yang bisa menjadi tujuan untuk sarapan: Kopium Artisan Coffee. Menu kopi espresso menjadi salah satu andalan Kopium Artisan Coffee yang bisa membuat Anda lebih ‘melek’ di pagi hari. ada juga menu kopi lainnya seperti Piccolo, Café Latte, Hazelnut Latte, Roasted Almond Crème Brulee, dan Affogato yang menjadi rekomendasi. Anda juga bisa menikmati manual brew single origin coffee di sini. Untuk makanannya, ada pilihan Cheese Quesadilla, Roast Chicken Toast, dan Kopium Fried Rice yang cocok untuk pengisi perut Anda di pagi hari. Hmm… mau pilih yang mana?

 
Photo source: Facebook (Kopium Artisan Coffee)

Alamat: Jl. Sumanggung I Blok A4 No. 11, Kelapa Gading, Jakarta Utara
No. Telp: +62214524492
Jam Operasional: Minggu – Kamis: 08.00 – 22.00 WIB, Jumat – Sabtu: 08.00 – 23.00 WIB
Website: http://kopium.co.id
E-mail: kopium.jkt@gmail.com
Facebook: Kopium Artisan Coffee
Instagram: @kopiumartisancoffee

Scroll To Top