ID | EN

Akomodasi Ideal untuk Wisatawan Bisnis di Kawasan Blok M

Win Hotel, akomodasi ideal untuk wisatawan bisnis di kawasan Blok M.

Hotel yang berlokasi di Jl. Panglima Polim Raya No. 99 ini merupakan hotel bisnis yang dilengkapi dengan fasilitas dan pelayanan yang menyesuaikan kebutuhan wisatawan terutama wisatawan bisnis.

Ya, Win Hotel merupakan salah satu hotel bisnis strategis di Jakarta Selatan yang memberikan kemudahan sekaligus keleluasaan bagi tamu hotel untuk melakukan aktivitas bisnis maupun liburannya.

Berada di kawasan strategis Blok M, Win Hotel siap memanjakan tamunya dengan akses cepat dan mudah menuju pusat perkantoran, hingga pusat perbelanjaan ternama di Jakarta Selatan. Selain kemudahan akses, hotel di Blok M ini tentunya juga menyediakan kamar-kamar yang nyaman dengan luas mulai dari 12 m2 sampai 30 m2 lengkap dengan Wi-Fi gratis agar Anda bisa selalu terkoneksi dengan jaringan bisnis.

Meeting room dengan sistem partisi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan bisa menjadi salah satu pertimbangan Anda untuk memilih Win Hotel sebagai tempat berbisnis strategis. Ingin berbisnis dalam suasana yang lebih santai? Restoran dan lounge dengan konsep modern minimalis menjadi pilihan tepat untuk mengeksplor berbagai makanan dan minuman lezat dalam suasana yang menyenangkan.

Terakhir, untuk melengkapi masa inap Anda bersama Win Hotel, pastikan Anda meluangkan sedikit waktu untuk merasakan sensasi spa memanjakan yang ada di lantai 3 yang juga merupakan fasilitas andalan dari Win Hotel.

 

 

Top photo source: https://www.pegipegi.com/hotel/

Scroll To Top