ID | EN

Let’s Have Fun at Blowfish!

Yuk, berdansa dan seru-seruan di tempat yang satu ini.

Menghabiskan waktu bersama teman-teman maupun pasangan tentunya menyenangkan. Apalagi sambil menikmati alunan musik yang membuat badan ingin bergoyang mengikuti alunan dance music. Sounds fun, right? Bicara mengenai dunia hiburan malam, memang tidak ada habisnya. Ada satu tempat clubbing seru di bilangan Jakarta Selatan bernama Blowfish. Tempat clubbing yang satu ini merupakan salah satu tempat favorit kalangan muda.

Saat mengunjungi tempat ini Anda diwajibkan dressed up! Selain bisa menikmati alunan musik yang dibawakan oleh para DJ profesional dan ternama, Anda juga dapat menikmati berbagai macam minuman mulai dari cocktail hingga liquor. Di sini Anda dapat merasakan ambience-nya yang classy, chill, hipster, dan lively.

Tempat clubbing ini cocok buat Anda yang menyukai tipe musik house, chill out, classic house, dan commercial anthems. Tak jarang Blowfish sering mengadakan acara-acara seru dan mengundang international DJ yang namanya sudah mendunia, seperti Martin Garrix. Jadi, daripada Anda bingung weekend ini mau ke mana, mending datangi saja langsung tempat yang satu ini! Atau cek akun Instagram maupun Twitter-nya untuk info-info terbaru dari Blowsfish di bawah ini. Have fun!

Scroll To Top