ID | EN

Quality Treatment for Your True Beauty

Lakukan perawatan untuk kulit dan wajah di klinik berkualitas ini.

Mempunyai kulit cantik, halus, tanpa jerawat ataupun kerut tentu menjadi idaman para wanita. Untuk itulah klinik kecantikan True Aesthetic hadir di Jakarta. Didukung dengan dengan teknologi canggih dan tim dokter ahli, klinik ini mengadaptasi teknik perawatan kecantikan ala Korea. Anda juga tak perlu khawatir karena klinik ini menggunakan obat yang aman untuk kulit dan berkualitas tinggi. Dengan interitor yang elegan dan nyaman, dijamin Anda tak akan bosan saat menunggu giliran dilayani.

Klinik ini menawarkan berbagai perawatan kulit mulai dari facial, Laser IPL, Fraxel, Laser Toning, sampai Scarlet & Cryo. Scarlet & Cryo cocok untuk Anda yang ingin memiliki pipi tirus dengan kulit kencang, halus tanpa kerutan. Caranya cukup unik, yaitu dengan mengambil darah Anda dan menyuntikannya kembali. Jangan khawatir, bagian darah yang diambil pun hanya kandungan yang berguna saja yaitu yang mengandung banyak kolagen dan sel pertumbuhan sehingga bisa mengencangkan, mengangkat, dan menyegarkan kulit wajah Anda.

Untuk perawatan tubuh, terdapat tiga paket yang ditawarkan yaitu paket penghilangan stretch mark, paket slimming dengan mesotherapy, dan Go Ju Pa, perawatan untuk melangsingkan tubuh yang sudah populer di kalangan artis Korea dan Hollywood. Tak lupa True Aesthetic juga menghadirkan perawatan anti-aging dan waxing. Just try and feel the different for your beauty!

Scroll To Top