ID | EN

Akomodasi Strategis untuk Urusan Bisnis? Ini Jawabannya!

Bamboo Inn Hotel & Cafe, akomodasi strategis untuk berbisnis.

Berjarak kurang lebih 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta membuat Bamboo Inn Hotel & Café cocok untuk perjalanan bisnis Anda. Belum lagi akses mudah menuju area perkantoran Thamrin, Kuningan dan Sudirman serta beberapa pusat perbelanjaan, termasuk Taman Anggrek Mall, Central Park, Citraland dan Pusat Grosir Tanah Abang.

 

photo source: misteraladin.com

Perjalanan bisnis Anda tidak hanya didukung dengan lokasi Bamboo Inn Hotel & Café yang strategis, namun juga fasilitas pendukung seperti meeting room. Tak lupa, hotel ini juga dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi untuk memudahkan Anda tetap terhubung dengan dunia digital.

 

photo source: lastminute.com

Sedikitnya, ada lima jenis kamar yang ditawarkan oleh Bamboo Inn Hotel & Café dengan harga terjangkau, yakni Deluxe Room, Deluxe Plus, Superior Room, Junior Suite dan Luxury Suite. Masing-masing kamar dilengkapi dengan AC, TV, safe deposit box, mesin pembuat kopi, telepon, kulkas, kamar mandi pribadi, ruang tamu dan ruang makan (khusus untuk Luxury Suite). Harga kamar di hotel ini dimulai dari Rp450.000 per malam.

 

photo source: 1001malam.com

Bagi yang ingin bersantai sejenak, Anda bisa memanfaatkan fasilitas lain seperti pijat dan spa. Atau jika kelaparan, bisa langsung menuju kafe yang menyajikan masakan lezat untuk sarapan, makan siang maupun makan malam. Bamboo Inn Hotel & Café cukup menarik untuk dijadikan pilihan, bukan?

 

Scroll To Top