ID | EN

All You Can Eat Shabu-Shabu Buffet at Kobe

Nikmati kelezatan daging sapi kobe untuk menu shabu Anda.

Ada satu lagi tempat untuk menikmati all you can eat shabu-shabu! Kobe, merupakan restoran Jepang yang berada di bawah manajemen restoran shabu-shabu ternama, yakni Shabu Shabu House.

Berlokasi di Street Gallery Pondok Indah Mall, Kobe menawarkan restoran berkonsep buffet shabu-shabu. Memasuki restorannya, Anda akan merasakan suasana yang modern dan hangat.

Memiliki area yang luas, Kobe membaginya menjadi area indoor dan outdoor di mana Anda bisa merokok di area outdoor dan ada sofa-sofa besar yang siap menjamu Anda yang datang ramai-ramai.

Photo source: Instagram (@kobeshi_shabu2)

Sekarang, mari berbicara tentang makanannya. Kobe menawarkan 4 paket untuk buffet-nya, yang pertama adalah Classic Package yang terdiri dari beef shabu-shabu, buffet menu, dessert, dan minuman. Kedua adalah Regular Package yang terdiri dari Classic Package ditambah dengan daging sapi Australia, Chicken Steak, dan Ebi Tempura.

Ketiga adalah Deluxe Package yang terdiri dari Regular Package ditambah dengan daging sapi US dan sashimi. Dan yang terakhir adalah Wagyu Package yang terdiri dari Deluxe Package ditambah dengan daging wagyu.

Harga untuk buffet tersebut dimulai dari Rp148.000++ sampai Rp348.000++ untuk hari biasa dan Rp168.000++ sampai Rp388.000++ untuk weekend.

Untuk makan buffet, Anda akan difasilitasi dengan kompor dan panci kecil untuk masing-masing orang. Jadi Anda bisa dengan bebas memilih sup dengan rasa pilihan Anda mulai dari Konbu, Miso, Spicy Miso, Sukiyaki, Kimchi, atau Collagen. Ada juga menu ala carte untuk steak, shabu-shabu, dan sukiyaki dengan pilihan daging wagyu atau kobe.

Restoran ini juga memiliki ruangan VIP jika Anda ingin menyantap hidangan dengan privasi lebih. Namun, perlu diingat bahwa ada batasan waktu untuk makan di sini, ya, yakni 2 jam untuk hari biasa dan 90 menit untuk weekend. Enjoy the food!

Scroll To Top