ID | EN

A Strategic Place to Stay

Takkan kehabisan pilihan hotel di Segitiga Emas dengan Avissa Suites mulai dari Rp600.000 per malam.

Bermalam di hotel dengan lokasi yang strategis, pastinya akan memudahkan Anda dari segi transportasi dan juga dekat jika ingin pergi kemanapun. Contohnya Avissa Suites Hotel yang bisa menjadi pilihan akomodasi untuk Anda yang berencana mengunjungi Jakarta. Suasananya yang homey dan pelayanan yang ramah akan membuat para tamunya betah di sini. Tak ketinggalan penataannya yang apik membuat Anda bisa beristirahat dengan nyaman di hotel ini.

Hotel dengan jumlah 100 kamar ini membagi tipe kamarnya menjadi Deluxe Room, Suite Room, dan Family Suite Room dengan luas kamar mulai 24 m2 hingga 40 m2. Semua kamar di sini menggunakan lantai kayu yang membuat suasana kamar menjadi hangat, dilengkapi dengan fasilitas seperti HDTV dengan channel internasional, Wi-Fi, kulkas, safe box, wardrobe, dan juga pantry serta meja makan untuk kamar suite.

Photo source: http://www.avissasuites.com

Selain itu ada juga restoran serta room service yang siap melayani perut lapar Anda. Fitness center dan spa juga tersedia untuk Anda yang ingin mengembalikan kebugaran tubuh.

Di hotel ini Anda bisa menemukan kolam ikan koi yang membuat suasana hati menjadi tenang. Tak ketinggalan fasilitas bisnis seperti meeting room dan business center. Lengkap, bukan?

Belum lagi lokasi hotel yang dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan seperti Lotte Shopping Avenue, Mall Ambasador, dan Kuningan City yang pastinya akan memudahkan Anda jika ingin berbelanja atau mencari makan.

Hotel ini pun dikelilingi oleh mini market dan juga berbagai ATM yang semuanya bisa dijangkau hanya dengan berjalan kaki. Untuk menginap di sini, bisa Anda dapatkan mulai Rp600.000-an per malamnya. It is going to be a perfect place to stay!

Scroll To Top