ID | EN

Cat Kuku yang Dapat Menyerap Air dari INGLOT

INGLOT, tempatnya produk kecantikan aman, berkualitas dan terjangkau.

Seperti tak lekang oleh waktu, hingga saat ini, tren mempercantik kuku masih digandrungi banyak perempuan di seluruh dunia. Tidak mengherankan jika perusahaan produk kecantikan seperti INGLOT ikut mengeluarkan produk pewarna kuku terbaik (kuteks) untuk memanjakan para perempuan.

 

photo source: https://www.instagram.com/inglotindonesia/?hl=en

INGLOT Cosmetics sendiri merupakan perusahaan kosmetik asal Polandia yang memiliki beberapa gerai di Jakarta. Setelah sukses dengan pop up store pertama di Galeries Lafeyette, Pacific Place yang hanya menghadirkan produk pewarna kuku, O2M Breathable Nail Enamel, gerai pertama INGLOT di Central Department Store – Grand Indonesia siap memanjakan professional makeup artists maupun beauty enthusiasts dengan kehadiran full range (makeup) products terjangkau mulai dari Rp75.000 per item.

 

photo source: https://www.instagram.com/inglotindonesia/?hl=en

O2M Breathable Nail Enamel sendiri merupakan produk andalan INGLOT dengan kandungan yang aman bagi kuku. Pasalnya, kandungan High-Advanced Polymer memungkinkan kuku dapat menyerap air maupun oksigen. Lebih dari 100 pilihan warna dari O2M Breathable Nail Enamel yang siap mempercantik tampilan kuku Anda setiap hari.

 

photo source: https://www.instagram.com/inglotindonesia/?hl=en

Di samping pewarna kuku, INGLOT menawarkan inovasi menarik berupa cairan multifungsi, Duraline guna mempertegas warna produk kecantikan di mana terbukti bebas paraben, bersifat hypoallergenic dan waterproof. Kini, tidak perlu bingung mencari pewarna kuku, mata, bibir dan pipi yang aman, berkualitas dan terjangkau, INGLOT siap menjawab kebutuhan Anda!

 

Scroll To Top