ID | EN

Bar & Diner Retro di Utara Jakarta

IndoDiner, bar & diner bergaya retro yang sangat Instagramable.

Satu lagi, tempat Instagramable yang wajib Anda kunjungi di akhir pekan, IndoDiner. Bagi yang sering menonton film atau mungkin serial Hollywood pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah diner. Diner merupakan kedai dengan desain retro yang populer di tahun 1940-an.

 

photo source: https://www.instagram.com/indodiner/?hl=en

Mengusung konsep unik yang sama, IndoDiner berhasil membuat banyak orang penasaran. Tempat makan retro dengan dominasi warna pastel yang sangat Instagramable ini dapat Anda jumpai di kawasan Pluit, Jakarta Utara.

 

photo source: https://www.instagram.com/indodiner/?hl=en

Bagian luarnya dibuat menyerupai bus tingkat. Begitu masuk ke dalamnya, Anda akan dibuat terkesima dengan visual yang apik, warna soft pink dan turquoise kekinian yang cocok dijadikan latar foto.

 

photo source: https://www.instagram.com/indodiner/?hl=en

Restoran dan bar yang mampu menampung hingga 200 orang ini terdiri dari tiga zona berbeda, restoran, bar dan function room. Di lantai satu yang didominasi oleh warna turquoise, Anda bisa menjumpai stage yang menampilkan live music, setiap Senin dan Rabu pukul 8 – 11 malam, Jumat dan Sabtu pukul 9 – 12 malam. Naik ke lantai dua, setiap sudut ruang dihias dengan warna pink, sofa, kursi bar, atap bahkan lantainya juga berwarna pink.

 

photo source: https://www.instagram.com/indodiner/?hl=en

Dengan penyajian modern, setiap menu khas Indonesia lezat, seperti Risoles Mayo, Nasi Ndud, Mie Tiaw Seafood terlihat Instagram-worthy. Begitu pula dengan minumannya, ada Whole Young Coconut with Dehydrated Mix Fruit dan Theatre Popcorn. Buka mulai dari jam 11 siang hingga 1 malam, IndoDiner wajib untuk Anda kunjungi akhir pekan ini!

 

Scroll To Top