ID | EN

Street Food Seafood di Pusat Kota

Salah satu tempat untuk menikmati seafood segar di Jalan Sabang.

Berada di pusat kuliner Jakarta, Jalan Sabang, Ben Seafood memang menjadi tempat makan hidangan laut yang sulit untuk dihindari. Faktanya karena namanya yang sudah dikenal masyarakat, setiap hari baik masyarakat lokal maupun turis asing berdatangan untuk mencicipi keistimewaan hidangannya. Tapi sebenarnya apa yang menjadi keistimewaan Ben Seafood?

Ben Seafood menghadirkan hidangan laut yang segar dan Anda dapat memilihnya langsung sebelum diolah ke dalam berbagai resep. Menariknya, mereka juga menyediakan complimentary satu porsi kerang rebus bagi Anda yang makan di tempat. Rasanya? Boleh diadu! Berbagai olahan seperti saus padang atau tiram hingga resep panggangannya pun sangat layak dinikmati.

Menunya yang lebih dari 20 menu akan ikan, kerang, kepiting, cumi, udang hingga sayur-sayuran akan sangat menggoda lidah Anda untuk mencicipi satu per satu. Ditambah dengan suasana warung yang khas Indonesia yaitu di tepi jalan dengan tenda, Ben Seafood pantas diberi kesempatan untuk memuaskan selera makan Anda.

Scroll To Top