ID | EN

Berbelanja Batik Modern Berkualitas di Alleira Batik

Batik berkualitas untuk menambah koleksi busana Anda

Bagi Anda penggemar batik, mungkin sudah sering mendengar brand batik terkemuka yang satu ini. Alleira Batik, yang didirikan tahun 2005 di Kemang dan awalnya dikenal dengan nama Allure Batik. Terinspirasi dari kata “alluring” yang dalam Bahasa Inggris berarti menarik dan memikat, Allure Batik menjadi pelopor motif dan desain batik modern yang menonjolkan teknik gradasi warna.

Brand yang kemudian resmi berganti nama menjadi Alleira Batik pada bulan Agustus 2010 ini bisa dibilang memunculkan inovasi motif batik jenis baru dengan teknik tersebut. Tak heran, banyak jenis batik yang mirip kemudian bermunculan dan sering disebut dengan batik alluran. Walaupun begitu, Alleira Batik tetap tak goyah bahkan semakin bersaing dengan menjunjung mutu dan orisinalitas yang sudah tertanam oleh butik ini sejak awal.

Photo source: Instagram (@alleira_batik)

Anda memang sudah tak perlu khawatir dengan kualitas batik Alleira. Dengan bahan berkualitas yang digunakan seperti sutra ATBM, satin, dan sifon, Alleira Batik telah meraih beragam penghargaan. Salah satunya Piagam Penghargaan Museum Rekor-Dunia Indonesia di April 2011 sebagai Brand Batik Pertama di Dunia yang Meraih Sertifikat ISO 9001-2008, wow! Alleira Batik juga telah Mendapat pengakuan dari Rekor Bisnis atas prestasinya sebagai perusahaan batik dengan desain kontemporer pertama di Indonesia di bulan Desember 2011.

Selain di Kemang, Anda bisa menemukan Alleira Batik di Pondok Indah Mall 2, Gandaria City, Senayan City, Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Dharmawangsa Square, Central Park, bahkan Bali, Singapura, dan Australia! Outlet Alleira Batik juga tersebar di pusat perbelanjaan ternama seperti Metro, Sogo, Parkson, Galeries Lafayette, Sarinah, dan Pendopo Department Store. Sudah siap berbelanja merk batik yang sudah go international ini?

Scroll To Top