ID | EN

Berlayar Mewah & Seru bersama Quicksilver Sunda Kelapa Cruise

Merayakan hari spesial dengan cara berbeda? Berlayar saja dengan Quicksilver!

Merasakan kenyamanan dan kemewahan naik kapal pesiar, tentunya bukan hanya sekedar impian yang mustahil untuk diwujudkan. Anda perlu tahu kalau Jakarta bisa mewujudkan impian berlayar Anda dengan Quicksilver Cruise.

Quicksilver sendiri adalah jenis perahu Giant Catamaran yang hanya bisa Anda temukan sebanyak 2 buah di Indonesia, yakni di Bali dan Jakarta, tepatnya di Pelabuhan Sunda Kelapa di bawah manajemen Batavia Marina.

Kapal yang dibuat di Australia ini memiliki panjang 37 meter dan lebar 15 meter, dengan 3 dek yang terdiri dari 2 kabin yang dilengkapi AC, dan 1 sun deck open air di bagian atasnya.

Di dalam kapal yang dapat menampung maksimum 130 penumpang ini Anda akan dimanjakan dengan kemewahan interior lounge yang dilengkapi dengan pantry, bar, dancefloor, dan sound system serta lighting yang elegan. Yup, fasilitas yang tersedia ini memang cocok untuk Anda yang ingin mengadakan party on boat, meeting eksklusif, reuni, corporate event, dan perayaan ulang tahun atau hari spesial lainnya.

Photo source: http://www.bataviamarina.com

Dengan kapal ini, Anda bisa berlayar selama 2,5 jam mengelilingi Kepulauan Seribu yang meliputi Pulau Bidadari, Pulau Kelor, Pulau Onrust, Pulau Untung Jawa, dan Pulau Ayer.

Tak hanya sampai di situ, Anda juga bisa menikmati sajian buffet internasional diiringi live music sembari menyusuri Teluk Jakarta. Menu buffet internasional yang dihidangkan termasuk welcome drink dan canape, sup dan salad, 8 macam menu utama, dan 6 macam menu penutup.

Selain live music, Batavia Marina juga menyuguhkan hiburan dancer dan magic show. Hmmm… Benar-benar waktunya untuk memanjakan diri dengan kemewahan sambil melupakan sejenak rutinitas Anda, bukan?

Segala fasilitas ini bisa Anda nikmati dengan harga Rp75.000.000,- nett sudah termasuk paket 2,5 jam berlayar untuk maksimum 130 penumpang. Tak hanya kemewahan berlayar, Anda juga akan diperkenalkan dengan sejarah Sunda Kelapa dan warisan budaya pesisir Jakarta. Jadi tentunya bisa menjadi ajang untuk berwisata historis juga, kan?

Untuk booking ataupun info lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi kontak Batavia Marina melalui kolom info and contact detail di bawah ini. Welcome aboard!

Scroll To Top