ID | EN

Temukan Kafe Sekaligus Working Space Nyaman Di Selatan Jakarta

Satu lagi rekomendasi kafe untuk WFC (Work From Cafe) maupun tempat untuk hangout di Jakarta Selatan: Bleu Cafe & Space. Yuk, simak selengkapnya di sini!
Photo source: BLEU Cafe & Space docs.
 
Sedang mencari tempat untuk WFC di weekdays sekaligus bisa menjadi tempat hangout seru di weekend? Bleu Cafe & Space adalah jawaban untuk Anda! Kafe yang terletak di kawasan strategis Pondok Indah, Jakarta Selatan ini menawarkan atmosfer yang tenang dan cocok untuk Anda yang ingin fokus bekerja, maupun meeting. Belum lagi ada fasilitas WiFi gratis untuk setiap pengunjung yang datang.
 

Photo source: BLEU Cafe & Space docs. (Alinear Indonesia Instagram)
 
Kafe sekaligus co-working space ini dibalut oleh gaya Japandi yang minimalis dan modern. Membuat setiap sudutnya estetik yang memanjakan mata dan pastinya membuat betah. Selain itu, sesuai namanya yang mengusung tema Cafe & Space, Anda bisa memakai area kafe untuk event seperti ulang tahun, arisan, workshop, maupun acara-acara lainnya di kawasan Jakarta Selatan. Tak lupa ada berbagai pilihan menu enak yang akan menemani Anda apa pun kegiatan Anda di sini.
 

Photo source: BLEU Cafe & Space docs.
 
Mau ke sini untuk breakfast? Tentu saja bisa karena di hari Minggu-Kamis, Bleu Cafe & Space buka sejak jam 7 pagi. Sedangkan menjelang weekend di hari Jumat dan Sabtu, Bleu Cafe & Space buka dari jam 10 pagi hingga jam 11 malam. Untuk Anda para weekenders yang sedang hunting tempat kongkow baru di Jakarta Selatan, Bleu Cafe & Space dapat menjadi solusi yang tentunya bisa menghilangkan penat Anda setelah sibuk beraktivitas, lho…!
 

Photo source: BLEU Cafe & Space docs. (Alinear Indonesia Instagram)
 
Berkunjung kapan pun, Anda tidak akan merasa bosan karena menu di Bleu Cafe & Space akan selalu berganti dan bervariasi, serta tak lupa ada menu-menu spesial seperti beberapa menu internasional yang favorit untuk sarapan, makan siang (lunch set spesial), maupun makan malam. Plus, masih ada rangkaian promo menarik yang menunggu kunjungan Anda!
 

Photo source: BLEU Cafe & Space docs.
 
Nah, tunggu apalagi? Yuk, datang ke Bleu Cafe & Space yang bisa menjadikan kerja lebih nyaman dan tenang. Dan, yang pasti akan menjadi tempat kongkow asyik untuk Anda bersama kerabat!
 
-
Klik di sini untuk melihat Menu BLEU Cafe & Space. Baca juga: BLEU Cafe & Space: Hidden Gem Baru Di Pondok Indah
 

Photo source: BLEU Cafe & Space docs.
Scroll To Top