ID | EN

Boga Bahari Segar di Pasar Ikan Modern Muara Baru

Pasar Ikan Modern Muara Baru, pusat boga bahari segar di Jakarta Utara.

Gemar menyantap hidangan boga bahari? Anda wajib mengunjungi pasar satu ini. Pasar Ikan Modern Muara Baru yang terletak di Penjaringan, Jakarta Utara diresmikan 13 Maret 2019. Muara Baru sendiri dikenal sebagai pelabuhan perikanan terbesar di Indonesia. Untuk menarik lebih banyak pembeli, baik dari dalam maupun luar negeri, dibangun pasar ikan modern (PIM) dengan fasilitas yang lebih lengkap dibanding kebanyakan pasar ikan.

Tidak mengherankan jika Pasar Ikan Modern Muara Baru disebut-sebut mirip Tsukiji Market yang ada di Jepang. Pasalnya, untuk menunjang kenyamanan pedangan maupun pembeli, Pasar Ikan Modern Muara Baru dilengkapi dengan area parker yang luas, kios basah dan kios kering terpisah, food court, masjid, ruang pertemuan dan mesin ATM.

Di bangunan tiga lantai ini, Anda bisa membeli berbagai jenis ikan, mulai dari bandeng, cakalang, tongkol hingga tuna dan berbagai boga bahari segar lain termasuk cumi, udang dan gurita dengan harga bersahabat.

Pasar Ikan Modern Muara Baru baru buka pukul 5 sore sampai tengah malam. Disarankan untuk datang lebih awal agar Anda leluasa berkeliling, jangan lupa kenakanan pakaian dan alas kaki yang nyaman. Terakhir, untuk mengurangi penggunaan plastik, sebisa mungkin Anda membawa kantong belanja sendiri dari rumah.

Scroll To Top