ID | EN

Ecology Jakarta Tempat Hangout Nyaman Ramah Lingkungan

Ecology Jakarta, bistro di Kemang yang eco-friendly.

Bagi Anda yang sering mengunjungi Kemang, tempat ini mungkin sudah tidak asing lagi. Ecology sudah menghiasi Kemang sejak hampir 11 tahun. Meskipun usianya sudah cukup tua, namun pada tahun 2017 tempat yang sebelumnya adalah 356 Bar ini diperbarui dengan konsep bistro.

Dilihat dari interior dan eksteriornya, Ecology memiliki tema ramah lingkungan. Anda akan menyukai rumah kaca di sini, banyak sinar matahari yang masuk, dan earth color furniture yang memanjakan mata. Tempat ini juga terlihat lebih segar dengan banyaknya hiasan tanaman hijau. Namun saat malam hari, latar belakang yang gelap menjadi sangat kontras dengan pencahayaan yang hangat, membuat suasana terasa nyaman.

Restoran di Kemang ini membagi ruang makannya menjadi smoking dan non-smoking area, serta bar yang menyuguhkan pilihan bir dan koktail cukup lengkap. Selain dilengkapi tempat duduk yang nyaman, jika Anda beruntung, Anda juga bisa hangout sambil menyaksikan tayangan Netflix.

Ecology Bistro menyajikan variasi makanan Barat, Asia, dan Indonesia yang terdengar tidak asing di telinga. Namun, tempat makan di Kemang ini juga menawarkan beberapa hidangan unik yang cukup membuat penasaran. Seperti Mie Lidah Jamur (Rp 55.000), mi organik yang terbuat dari bayam dengan isian lidah sapi bakar dan jamur, sayuran segar dengan pangsit goreng, acar bawang merah, kedelai dan cabai.


Photo Source: @ecologyjkt

Anda mungkin juga harus mencoba pilihan koktail khas mereka. Jika Anda suka manis, maka Chocolate-Cello dalam gelas tiki kecil bisa jadi pilihan terbaik. Atau menjajal Smokey Negroni yang merupakan campuran Negroni klasik dengan ramuan wiski scotch, Campari, vermouth manis, dan umeshu.

Ada juga live music yang siap menghibur tiap hari Rabu, Jumat, dan Sabtu. Ecology Jakarta sangat pas untuk tempat nongkrong yang nyaman bersama sahabat dekat, keluarga, atau pasangan tercinta.

 

Instagram: @ecologyjkt

Scroll To Top