ID | EN

Kedai Bakmi yang Enak Buat Nongkrong

Bakmitopia kedai bakmi dengan konsep semi kafe.

Mencari kedai bakmi di Jakarta adalah hal yang sangat mudah. Mulai dari kedai di pinggir jalan hingga di pusat perbelanjaan, akan Anda temukan. Namun, dari sekian banyaknya kedai bakmi di Jakarta, ada satu kedai yang cukup unik, karena berkonsep semi kafe.

Seperti yang sudah diketahui, kedai bakmi biasanya hanya berupa tempat makan saja, sehingga tidak cocok untuk nongkrong berlama-lama dengan teman. Tapi, hal seperti itu tidak berlaku di Bakmitopia.

Konsep kedainya yang semi kafe terlihat dari dominasi warna cerah, lukisan dan mural yang terpampang di dinding, serta lampu gantung yang membuatnya semakin eye-catching. Semakin menariknya lagi, ada juga area rooftop. Tak ketinggalan untuk menambah kenyamanan pengunjung, tersedia fasilitas WiFi gratis. Jarang lho ada kedai bakmi yang sediakan fasilitas seperti ini.

Photo Source: https://www.instagram.com/bakmitopia

Kedai bakmi gaul ini menyajikan 13 macam bakmi yang berbeda. Ada Bakmi Komplit Spesial, Bakmi Sapi Cah Cabai, Bakmi Ayam Teriyaki, Bakmi Capcay, dan masih banyak lagi.

Bakmitopia semakin unik karena menawarkan lebih dari 18 camilan di luar menu kopi dan teh yang cocok untuk disantap bersama ke-13 macam bakmi sebagai hidangan utama. Ada Peanut Butter Toast, Banana Crispy Choco Cheese, hingga Chicken Wings.

Untuk harga, varian bakminya ditawarkan mulai dari Rp 25.000,- per porsi. Sedangkan untuk minumannya dihargai mulai Rp 5.000,- hingga Rp 22.000,-. Dan camilan ditawarkan dengan harga mulai Rp 14.000,-. Jadi, masih terjangkau untuk kalangan pelajar dan mahasiswa.

Bakmi Komplit Spesial menjadi menu andalan Bakmitopia yang tentunya harus Anda cicipi. Seporsi hidangan tersebut berisi bakmi, potongan daging ayam dengan jamur berbumbu, caisim, serta tambahan topping daun bawang dan bawang merah goreng. Sedangkan bakso sapinya disajikan di mangkuk terpisah.

Mi kuningnya yang berbentuk panjang bulat, memiliki tekstur yang kenyal, dan tidak tipis. Potongan daging ayam dan jamurnya pun terasa gurih dengan sedikit rasa manis, hmmm yummy!

Untuk Anda penggemar bakmi dan suka hangout dengan teman, kedai ini harus masuk daftar tempat makan yang akan Anda datangi.

Scroll To Top