ID | EN

Brodo, Sepatu Berkualitas Buatan Anak Bangsa

Brodo, sepatu berkualitas asli Indonesia dengan harga terjangkau.
Photo source: BRODO (Instagram)
 
Anda tidak perlu lagi merogoh kocek dalam untuk bisa tampil kece dengan sepatu kulit atau sneakers keluaran terbaru. Karena, salah satu brand lokal ini menawarkan koleksi yang tak kalah menarik dari sepatu merek luar negeri.
 

Photo source: BRODO (Instagram)
 
Berawal dari sulitnya mencari sepatu berukuran besar, pemilik Brodo, Yukka Harlanda dan Putera Dwi Karunia memutuskan untuk membuat produk berkualitas tinggi yang bisa dikenakan dalam berbagai kebutuhan, baik kasual maupun formal.
 

Photo source: BRODO (Instagram)
 
Mengikuti desain sepatu terkini, harga sepatu kulit dan sneakers yang ditawarkan Brodo cukup terjangkau, berkisar Rp300.000-an. Sebelum dipasarkan, setiap produknya telah melewati uji kualitas yang ketat, guna menjamin pecinta sepatu kulit dan sneakers buatan Brodo mendapatkan produk terbaik yang juga dikerjakan oleh pengrajin terbaik Indonesia. Karena kualitasnya itulah, Brodo bahkan pernah dipilih sebagai Official Footwear Merchandise Asian Games 2018.
 

Photo source: BRODO (Instagram)
 
Berlokasi di Jalan Kemang Selatan VIII No. 64B, Bangka, Mampang, Brodo buka sampai pukul 10 malam. Bagi yang penasaran dengan kualitas sepatu berkualitas buatan anak Bangsa ini, bisa langsung mampir sepulang kerja nanti dan klik di sini agar tak ketinggalan koleksi terbaru dan promo dari Brodo.
Scroll To Top