ID | EN

Budget Hotel yang Strategis

Le Green Suite Pejompongan, akomodasi berkonsep budget hotel dengan suasana homey di kawasan Pejompongan.

Bermalam di akomodasi dengan letak yang strategis tentu menjadi keinginan semua orang yang sedang traveling. Jika Anda berencana ke Jakarta dalam waktu dekat, Le Green Suite Pejompongan bisa Anda sambangi.

Memiliki konsep budget hotel dan berlokasi di kawasan Pejompongan membuat hotel ini memiliki akses yang mudah menuju berbagai kawasan seperti kawasan bisnis Sudirman dan Thamrin serta kompleks olahraga Gelora Bung Karno.

Dilihat dari bangunan luarnya, Le Green Suite memiliki desain minimalis dan simpel sebagai hasil karyanya sendiri yang juga menaungi bisnis di bidang lainnya seperti hospitality management, operasional, desain dan konstruksi, interior, furnitur, dan landscape.

Le Green sendiri sudah memiliki pengalaman lebih dari 13 tahun di bidang-bidang tersebut, sehingga Anda tidak perlu ragu lagi akan kualitas pelayanan yang diberikan oleh Le Green Suite.

Photo source: http://le-green.com

Berbicara tentang kamar hotelnya, Anda bisa merasakan kenyamanan di dalam kamar Deluxe Le Green Suite dengan ukuran 16 m2.

Walaupun ukuran kamarnya tidak terlalu besar, namun pencahayaan alami serta sirkulasi udara yang baik terasa dari dalam kamar, lho. Jadi tenang saja, Anda tidak akan merasa sumpek saat bermalam di sini.

Kemudian fasilitas lainnya yang bisa didapatkan di dalam kamar adalah AC, TV dengan channel internasional, meja kerja, lemari pakaian, serta kamar mandi pribadi dengan air panas.

Keamanan Anda saat menginap di sini juga akan terjamin dengan adanya CCTV. Untuk informasi selengkapnya, Anda bisa menghubungi Le Green Suite Pejompongan melalui kolom info and contact detail di bawah ini.

Scroll To Top