ID | EN

Hotel dengan Bangunan Unik di kota Tangerang

Allium, hotel unik di Tangerang mulai dari Rp539.460.

Sebagai salah satu kota penunjang, Tangerang menjadi tempat berbagai kegiatan, bisnis maupun hiburan. Untuk mendukung berbagai kegiatan yang berpusat di Tangerang, Anda bisa menikmati banyak pilihan akomodasi yang nyaman, seperti yang ditawarkan oleh Allium Hotel.

 

photo source: TripAdvisor.com

Hotel bintang 4 ini siap memenuhi kebutuhan pebisnis melalui 157 kamar dan suite yang tersebar di 10 lantai berbeda. Ada 5 tipe kamar dan suite yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan, yakni Deluxe Room, Executive Room, Executive Deluxe Room, Allium Suite dan Samali Suite. Allium Hotel juga menyediakan kamar tidur khusus untuk penyandang disabilitas.

 

photo source: alliumtangerang.samalihotels.com

Lalu, apa yang membedakan Allium dengan hotel mewah lain di Tangerang? Struktur bangunan miring menjadi daya tarik tersendiri bagi Allium Hotel. Tidak terkecuali lokasi strategis dengan jarak 15 menit menggunakan kereta bandara menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta.

 

photo source: booking.com

Di samping itu, hotel dengan konsep industrial ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan pelayanan berkualitas, termasuk akses internet gratis di semua kamar, suite dan area hotel lainnya, ruang pertemuan tematik, restoran dengan kapasitas 200 orang, pusat kebugaran dan kolam renang.

 

photo source: booking.com

Fasilitas penunjang seperti penjemputan gratis dari Stasiun Batu Ceper, Bale Kota Mall dan Tangerang City Mall yang dapat dipesan dua hari sebelum kedatangan tentu memudahkan Anda untuk menjangkau hotel ini. Untuk menginap di sini dalam rangka melakukan perjalanan bisnis maupun libur akhir pekan, Anda bisa merogoh kocek mulai dari Rp539.460 per malam. Lengkap dan terjangkau, bukan?

 

Scroll To Top