ID | EN

Cara Baru Menikmati Cold Brew a la Stumpy Coffee

Stumpy Coffee dengan sajian cold brew istimewa di Thamrin.

Kedai kopi pendatang baru di kawasan Thamrin ini jadi tempat yang ideal untuk Anda membenamkan diri bersama sajian istimewanya, cold brew. Bagi para busy bees kawasan Thamrin, Stumpy Coffee dikenal karena atmosfernya yang ramah dan didukung interior yang comfy. Desain minimalisnya lengkap dengan ornamen kayu, membuat Anda betah killing time menunggu jam masuk kantor atau macet setelah pulang kerja nanti.

 

photo source: https://www.instagram.com/stumpycoffee.id/

Apa yang membedakan sajian cold brew Stumpy Coffee dengan kopi lain? Stumpy menyeduh sajian cold brew-nya menggunakan air dingin sehingga (suhu) panas yang digunakan untuk menyeduh kopi biasa tidak ikut mengekstrasi kandungan acidity pada kopi. Itu sebabnya, cold brew buatan Stumpy terasa lebih ringan dan istimewa.

 

photo source: https://www.instagram.com/stumpycoffee.id/

Semua menu minuman di sini hanya tersedia dalam pilihan dingin, seperti Heritage Stumpy, es kopi dengan salted caramel yang jadi best seller dan Latte Zest, es kopi dengan susu segar dan perasan lemon. Kalau Anda bukan penggemar kopi, Fresh Lemonade siap memanjakan lidah Anda. Jadi, pecinta kopi maupun non-kopi tak perlu berpikir dua kali untuk mengunjungi tempat ini.

 

photo source: https://www.instagram.com/stumpycoffee.id/

Untuk menyeimbangkan rasa kopi atau lemonade yang Anda pesan, cicipi homemade giant cookies dengan aroma dan rasa yang dijamin bikin ngiler. Well, jika Anda sedang berada atau melintas di kawasan Soedarpo Informatika Building, mampir saja untuk santai sejenak di Stumpy Coffee.

Scroll To Top