ID | EN

CariJasa Cara Gampang Cari Tukang

Menemukan penyedia jasa reparasi dengan mudah melalui CariJasa.

Atap rumah yang bocor, saluran air yang mampet, dan berbagai permasalahan perangkat rumah memang menjadi kendala yang konstan terjadi. Jika tidak dapat memperbaikinya sendiri, yang dapat kita lakukan adalah memanggil tenaga bantuan untuk memperbaiki. Sayangnya, menemukan teknisi yang andal dan terpercaya terkadang  bukan merupakan perkara mudah. Untuk menjawab kebutuhan ini, kini Anda dapat memanfaatkan layanan penyedia jasa reparasi CariJasa.

Anda dapat mengunjungi http://www.carijasa.co.id untuk mendapatkan jasa yang Anda butuhkan. Pertama, Anda harus mengisi formulir terlebih dahulu. Data yang dikirim kemudian akan dicocokan dengan beberapa penyedia jasa (provider). Selanjutnya provider akan mengirimkan rincian biaya kepada Anda untuk dipertimbangkan. Setelah terjalin kesepakatan, maka layanan yang Anda minta akan dapat dilanjutkan. Di CariJasa, terdapat berbagai jenis jasa yang tersedia, seperti cleaning service, pindah rumah, servis computer, desain interior, konsultan pajak, catering, penerjemah, videographer, bahkan wedding organizer.

CariJasa didirikan oleh Ravi Melwani yang sebelumnya telah menimba pengalaman di industri franchinsing. Melalui CariJasa, Ravi bertujuan agar perusahaan-perusahaan penyedia jasa memiliki profil yang lengkap dan up-to-date. Dengan adanya infomasi yang lengkap, maka tentunya orang-orang akan lebih mudah untuk menemukan layanan yang tepat sesuai yang mereka inginkan dengan kualitas yang tidak mengecewakan secara aman dan nyaman.

Scroll To Top