ID | EN

Cheese Cake Asal Jepang yang Tengah Naik Daun

Chateraise menjual sekitar 50 item, di antaranya cake, baked cake, gift, double choux cream, kue kering, kue Jepang, dan tentunya fresh cream short cake.

Belakangan ini, cheese cake asal Jepang sedang ‘naik daun’. Chateraise, salah satu brand cake asal negeri sakura itu pun turut membuka gerainya di Indonesia. Namun, tak hanya cheese cake yang mereka tawarkan di sini, Chateraise hadir dengan produk cake yang lebih beragam.

Gerai cake ini membuka cabang pertamanya di Jakarta, tepatnya di Senayan City. Seperti di negara asalnya, Chateraise di Indonesia juga menjual sekitar 50 item, di antaranya cake, baked cake, gift, double choux cream, kue kering, kue Jepang, dan tentunya fresh cream short cake yang melegenda.

Setiap kue di Chateraise dibuat dari bahan-bahan pilihan seperti fresh cream, telur, kacang merah, dan produk-produk lainnya, semua itu didatangkan langsung dari pabriknya di Jepang dengan menjaga kualitas dari bahan-bahan tersebut. Meski begitu, ada juga produk-produk lokal kebanggaan Indonesia yang digunakan sebagai bahan cake di sini.

Photo Source: Alinear Indonesia doc

Beberapa waktu lalu, Alinear Indonesia sempat mencoba Strawberry Short Cake buatan Chateraise. Begitu melahapnya, langsung terasa fresh cream yang lembut, tapi tetap terasa ringan dan meleleh sempurna di lidah. Short cake-nya juga tak kalah lembut. Rasa manisnya tidak berlebihan, bahkan cenderung segar karena terdapat topping buah stroberi dengan potongan yang cukup besar di atas krimnya. Anda harus coba, nih!

Scroll To Top